31 C
Kudus
Selasa, Juni 25, 2024

Ditunjuk Jadi Manajer, Faisal Siap Bawa Persiku Juara dan Lolos ke Liga 2

BETANEWS.ID, KUDUS – Persiku Kudus per hari ini, Sabtu (9/7/2022) sudah memiliki manajer baru. Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonsia (PPSSI) Kudus menunjuk Ahmad Faisal sebagai Manajer Persiku untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampoerna kepada manajer terpilih. Pria yang akrab disapa Daniel itu mengatakan, hari ini adalah yang paling ditunggu bagi setiap pecinta Persiku, sebab hari ini Persiku memiliki manajer baru.

Ahmad Faisal, Manajer Persiku saat melakukan konferensi pers. Foto: Rabu Sipan.

Baca juga: Persiku Akan Punya Manajer Baru Pekan Ini, Askab PSSI Kudus Sebut dari Kalangan Pengusaha

-Advertisement-

“Manajer terpilih kami kontrak selama semusim 2022 sampai selesai. Pemilihan Manajer Persiku baru ini sudah melalui rapat pengurus PSSI Kudus, kita pun sepakat untuk memilih Mas Faisal untuk menjadi Manajer Persiku tahun 2022,” ujar Daniel kepada awak media.

Dia berharap manajer baru Persiku bisa belajar dari kesalahan pada tahun sebelumnya. Dari pembelajaran itu nantinya manajer baru bisa membawa Persiku lebih baik dan mengharumkan nama Kudus.

“Target tentu juara dan lolos ke Liga 2. Sebab, tetangga sebelah sudah main di Liga 2 semua. Jadi target bagi manajer baru ini harus bisa membawa Persiku lolos Liga 2,” tandasnya.

Senada dengan Ketua Askab, Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Muhammad Ilham mengatakan, manajer baru harus bisa membawa Persiku juara dan lolos ke Liga 2. Sebagai suporter fanatik Persiku, juara dan lolos ke Liga 2 adalah target yang tak bisa ditawar.

“Harapan saya manajer baru Persiku harus loyal dan juga royal. Target jangan hanya membawa Persiku lebih baik, tapi harus juara dan lolos ke Liga 2,” ujar Ilham.

Sementara itu Manajer Persiku terpilih yakni Ahmad Faisal menyatakan, siap membawa Persiku Juara Liga 3 dan lolos ke Liga 2. Untuk mencapai itu, ia pun meminta dukungan semua pihak pecinta Persiku.

Baca juga: Tagih Anggaran Rp1,4 M yang Tak Kunjung Cair, Eks Manajemen Persiku Surati Bupati Kudus

“Saya akan pegang amanah ini baik-baik dan saya juga tidak main-main. Visi misi saya menjadi Manajer Persiku adalah menjadikan Persiku lebih baik dan tentunya juara,” ujar pria yang akrab disapa Faisal.

Dia pun berharap masukan positif dan membangun agar mampu membentuk Tim Persiku yang juara. Sebab menjadi Manajer Persiku adalah perjudian besar baginya.

“Tapi saya siap. Akan saya benahi manajemen Persiku agar lebih baik. Serta segera kami bentuk tim yang juara dan yang pasti jangan ada dusta di antara kita,” tandasnya.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER