31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaKULINERLezatnya Mi Yamin...

Lezatnya Mi Yamin di Dekat Polytron Ini Bisa Tarik Seratusan Pembeli Tiap Hari

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa pembeli tampak sedang duduk dan menunggu pesanannya datang di warung Mi Yamin yang berada di Jalan Raya Besito, tepatnya di sebelah utara Polytron. Sementara wanita dan pria di sana tampak sibuk membuat pesanan pembeli itu. Satu di antaranya adalah Fajar Humam (27), pemilik warung tersebut.

Sembari membuatkan mi, pria yang akrab disapa Fajar tersebut bersedia berbagi informasi tentang usaha yang dirintis Maret 2020 lalu. Dia mengatakan, mi yang ia jual bisa memikat pembeli berdatangan karena di Kudus hanya dia yang jualan. Menurutnya, dalam sehari ia mampu menjual hingga 130 porsi Mi Yamin.

Para pembeli sedang menikmati mi yamin jualan Fajar. Foto: Kaerul Umam.

“Jadi Mi Yamin ini berbeda dengan mie ayam. Kalau mi ayam ada kuahnya, kalau mi Yamin ini kering, mi agak nyemek dan tentu bumbunya juga berbeda. Saat ini pembeli banyak yang cocok dengan mi ini,” beber Fajar kepada betanews.id, Senin (6/6/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Enaknya Menu Iga Sapi di Kedai Ini Sampai Bikin Salah Satu Pembeli Tiap Hari Datang Selama Sebulan

Ia menjelaskan, usaha yang kini sudah berjalan dua tahun tersebut menyediakan berbagai menu. Di antaranya mi yamin ori Rp7 ribu, mi yamin bakso Rp10 ribu, mi yamin pangsit basah Rp10 ribu, mi yamin ceker Rp10 ribu, mi yamin bakso+ceker Rp10 ribu, mi yamin bakso+pangsit basah Rp10 ribu, mi yamin pangsit basah+ceker Rp10 ribu, mi yamin spesial Rp13 ribu, dan mi yamin lengkap Rp15 ribu.

“Yang paling banyak dicari di sini yaitu mi yamin pangsit basah. Ini juga menu andalan kami yang unik dan bisa membuat pembeli penasaran,” jelas bapak dua anak tersebut.

Warung yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB itu juga melayani pemesanan di nomor WhatsApp 0838 3833 5432. Tak hanya itu, mie tersebut juga bisa dipesan melalui aplikasi Grabfood, Gofood, dan Shoopefood.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler