31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaGaya HidupVeloce Coffee, Tempat...

Veloce Coffee, Tempat Ngopi Asyik dengan Konsep Rumahan

BETANEWS.ID, KUDUS – Di pelataran bagian belakang Veloce Coffee terlihat banyak meja dan kursi tertata dengan rapi di bawah rindangnya pohon. Kafe yang berlokasi di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kudus tersebut, memiliki konsep outdoor, dengan menyediakan kursi dan meja untuk pengunjung di luar ruangan.

Azisky Sama Awa, Owner Veloce Coffee mengatakan, ia untuk kafenya memang didesain dengan konsep klasik seperti sedang bersantai di halaman belakang rumah. Sehingga di kafe ini kebih banyak ruangan outdoor ketimbang indoor.

Veloce Coffe sediakan aneka menu makanan dan minuman. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga : Kitho Coffee, Tempat Ngopi Kekinian yang Hadirkan Konsep Unfinished

- Ads Banner -

“Konsep yang saya pilih ini konsep klasik dan rumahan, sehingga kita lebih banyak ruangan yang outdoor daripada indoor. Kalau outdoor di sekelilingnya itu ada banyak pohon rindang dan tumbuhan hijau serta kursi yang kita tata di setiap sudut halaman,” ujarnya.

Dengan suasana seperti itu, pengunjung akan betah. Sebab, suasana alam menurutnya membuat orang lebih rileks.

Selain memberikan konsep nongkrong yang asyik, Veloce juga menyediakan banyak pilihan menu minuman. Mulai dari series kopi, teh, soda, sampai susu semuanya ada. Total menu minuman yang disediakan ada 30.

Tak hanya minuman, Veloce juga mempunyai aneka makanan ringan dan makanan berat yang bisa menjadi pendamping untuk bersantai di kafe ini.

“Kita juga ada menu camilan dan makanan berat juga, seperti tahu krispi, mendoan Veloce dan roti panggang. Kemudian, untuk makanan beratnya ada rice bowl ayam lada hitam, udang krispi saus bistik, spicy katsu, dan masih banyak menu lainya,” ujarnya.

Baca juga : Sensasi Ngopi Outdoor Serasa Kamping di Kopi Glamping Mountain Lake Resto

“Harga kita juga terbilang terjangkau, masih aman buat kantong mahasiswa, di sini mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 25 ribu,” tambahnya.

Agar semakin menarik pengunjung, Azisky juga mengadakan live musik di kafenya tiga kali dalam seminggu, yaitu hari Minggu, Selasa, dan Jumat. Kafe ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler