31 C
Kudus
Senin, Mei 27, 2024

Ketum Persipa Siapkan Kejutan Spesial untuk Patifosi Juni Mendatang

BETANEWS.IS, PATI – Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto menyebut telah mempersiapkan kejutan special untuk Patifosi atau pendukung Persipa. Kejutan untuk pendukung Laskar Saridin itu, akan diungkap pada Juni mendatang.

“Kita akan ada kejutan tanggal 18 Juni di Pati nanti. Akan ada kejutan spesial,” kata lelaki yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pati, Senin (23/5/2022).

Baca juga : Wani Ngeyel, Persipa Pati Juara Liga 3 Jateng 2021

-Advertisement-

Disinggung terkait kejutan apa, pihaknya tidak mau memberikan petunjuk sedikitpun. “Pokoknya akan ada kejutan nanti,” tegasnya sambil tersenyum.

Di samping itu, sampai saat ini tim sepak bola yang sudah promosi ke Liga 2 tersebut tengah mempersiapkan diri. Khususnya terkait dengan materi pemain untuk mengarungi Liga 2 nanti.

Bahkan dikatakannya, Persipa sudah mulai menyodorkan kontrak kepada sejumlah pemain untuk mengarungi debutnya di Liga 2 nantinya. Baik itu pemain lama maupun pemain baru, mulai diikat kontrak.

“Kita sudah mengikat beberapa pemain, baik itu pemain baru maupun lama,” ungkapnya.

Baca juga : Haryanto Berharap Persipa Mampu Naik Kasta

Terkait indikasi adanya tambahan pemain, Joni tak mau ikut campur. Pihaknya memberikan keputusan penuh pada manajer tim serta kepala pelatih.

“Kalau untuk penambahan pemain, kita beri keputusan penuh pada manajer dan head coach,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER