31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBisnisOnna Sediakan Tirai...

Onna Sediakan Tirai dan Gorden Berkualitas dengan Garansi Servis 10 Tahun

BETANEWS.ID, KUDUS – Berbagai macam gorden terpampang di Toko Onna, yang berada di sebelah timur Pasar Kliwon Kudus. Beberapa orang di sana terlihat sedang memilih berbagai motif tirai itu untuk kemudian memanggil pegawai jika menemukan yang cocok.

Tak hanya gorden, toko itu rupanya juga menyediakan berbagai macam tirai, pintu, ram nyamuk, wallpaper, teralis untuk rumah maupun kantor. Semua itu terpajang rapi sesuai jenisnya.

Toko Onna sediakan tirai, gorden dan pintu berkualitas. Foto: Kaerul Umam

Marketing Onna Kudus, Ika Hesti (36) mengatakan, Onna merupakan toko yang khusus menjual tirai, gorden, pintu, dan wallpaper. Yang membuat toko itu unggul adalah barangnya berkualitas dan memberikan pelayanan garansi servis hingga 10 tahun. Bahkan pihaknya memberikan layanan pemasangan di lokasi secara gratis, dan bebas ongkos kirim di area Kerasidenan Pati.

- Ads Banner -

Baca juga: Tak Perlu Bingung, Urusan Interior dan Dekorasi Rumah Bisa Beres di 462 Homedecor

“Di area yang masih bisa dijangkau, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik dengan pemasangan dan ongkir gratis. Ini kami lakukan demi pelayanan untuk pelanggan supaya nyaman berbelanja di sini,” beber Ika, Jumat (14/1/2022).

Dengan berbagai keunggulan itu, tak heran jika pelangganya juga dari berbagai kalangan, seperti perumahan, perkantoran, rumah sakit, pondok pesantren, dan lain sebagainya. Mereka datang dari dari Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Demak, Blora, dan Semarang.

“Memang untuk target market kami mulai dari kalangan bawah hingga menengah atas dengan harga mulai Rp170 ribu. Meski harga mulai Rp170 ribu, namun bahan yang kami jual di sini berkualitas, tergantung budget pembeli,” tuturnya.

Baca juga: Harga Murah dan Berkualitas, Toko Dekorasi Kayu Ini Pelanggannya dari Berbagai Daerah

Khusus untuk gorden, pihaknya menyediakan dari yang ditarik secara manual dan ada juga yang menggunakan motor penggerak dengan remot. Selain itu, jenis kain dan warna yang tersedia sangat beragam, tergantung permintaan pembeli.

“Jadi untuk sistem yang menggunakan remot ini lebih efisien dan efektif. Kembali lagi kami menyesuaikan dari permintaan pembeli,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler