31 C
Kudus
Rabu, Juni 29, 2022
spot_img
BerandaBISNISTak Perlu Bingung,...

Tak Perlu Bingung, Urusan Interior dan Dekorasi Rumah Bisa Beres di 462 Homedecor

BETANEWS.ID, KUDUS – Puluhan bunga, pot, dan beberapa hiasan lain tampak terpajang di sebuah toko yang berada di Gang Flamboyan I, Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Di antara berbagai barang itu, terlihat seorang wanita sedang sibuk dengan pekerjaannya. Dia adalah Sri Lestari (27), karyawan 462 Homedecor milik Pipit Mandasari.

Dia menjelaskan, di tempat tersebut, para konsumen bisa memesan desain interior sekaligus berbelanja kebutuhan dekorasi rumah. Bahkan, untuk mendekor ruangan, 462 Homedecor menerima konsultasi gratis dengan owner yang sekaligus arsitek interior rumah.

Berbagai dekorasi rumah yang dijual di 462 Homedecor. Foto: Titis Widjayanti.

“Sebenarnya ini jadi satu sama kantor Life Art Interior. Jadi selain dijual secara produk, juga dipersiapkan untuk kebutuhan klien yang mendesain interiornya di Life Art Interior,” ungkap Tari, Kamis (3/9/2020).

- Ads Banner -

Baca juga: Toko Online Makin Populer, Aksesoris Foto Produk dari Lalunaz Gallery Banyak Peminat

Berbagai kebutuhan dekorasi bisa ditemukan di tempat yang buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB itu. Mulai dari HPL, wallpapper dinding, gorden, hingga vinyl lantai. Bahkan, mereka juga menerima custome berbagai mebel. Ada juga produk lain, seperti bunga kering berbagai ukuran, bunga plastik, pot, pajangan kayu, rak susun, jam dinding hingga meja dan kursi industrial.

“Untuk memenuhi itu semua, barang-barang atau aksesoris yang ada di sini istilahnya lebih pada model. Kalau misal ada yang custome ya, kita buatkan sesuai konsep dari klien setelah konsultasi. Biasanya lebih ke mebel dan hiasan bunga plastik. Karena memang ada workshopnya sendiri untuk itu,” papar dia.

Menurutnya, barang paling laris di 462 Homedecor adalah wallpaper dinding dan bunga plastik. Macam-macam pilihan wallpapper tersebut terdiri jadi jenis wallpapper gambar kartun, bunga-bunga, hingga wallpapper 3D. Dikatakan Tari yang paling mahal adalah wallpapper 3D dengan hitungan harga per meter.

“Nah kalau yang paling laris wallpaper itu yang glamour. Selain untuk kantor-kantor, biasanya untuk ruang tamu rumah. Harganya juga bermacam-macam. Ada yang per roll sampai per meter,” kata dia.

Baca juga: Bosan Merantau, Piti Rintis Bisnis Furnitur di Kudus Demi Dekat Keluarga

Sejauh ini, Tari katakan, pelanggan yang datang ke 462 Homedecor tidak hanya warga Kudus. Dari beberapa kota lain juga banyak, seperti Pati, Juwana, Demak, Semarang hingga luar pulau.

“Kalau ingin cari referensi bisa mengunjungi akun Instagram yang beralamat @462Homedecor dan akun Facebook Pipit Mandasari,” tukas Tari.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler