31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaKulinerCukup Bayar Rp...

Cukup Bayar Rp 1.000, Kamu Bisa Cicipi Dimsum Enak dan Lezat di Tukuo Dimsum Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Dimsum hangat dengan sensasi rasa gurih dan empuk, sangat cocok jadi teman ngemil di sore hari. Sepulang ngantor, cobalah untuk mampir ke tempat dim sum pinggir jalan ini. Harganya murah, cuma Rp 1.000.

Mengusung konsep angkringan, dimsum dengan brand “Tukuo Dimsum’ ini, lokasinya berada di pelataran Indomaret depan SMA 1 Bae Kudus.

Tukuo Dimsum berkonsep angkringan yang berada di depan SMA 1 Bae. Foto: Kaerul Umam.

Baca juga : Mencicipi Dimsum di Kafe Analogy yang Jadi Favorit Banyak Orang

- Ads Banner -

Jangan khawatir, tidak harus membeli satu porsi jika ingin mencicipi enaknya dimsum dengan harga angkringan ini. Kamu bisa beli sesukamu. Per biji harganya mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 3.500.

“Tukuo Dimsum baru beberapa hari ini hadir di Kudus. Pembeli yang datang bisa memilih sesuai keinginannya, karena kami jualnya per biji,” kata Wanda Fata Azizi, penjual Dimsum.

Menurutnya, Tukuo Dimsum menyediakan berbagai macam varian, kurang lebih 21 varian. Di antaranya bola udang, chikuwa, hokkian ayam, fishroll, vegekado, keicak, ekado, gyoza, nori roll tuna, tahu seafood, swikiaw udang dan lain sebagainya.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, pemilik Tukuo Dimsum Kudus Novel mengatakan, usaha tersebut merupakan usaha franchise yang berpusat di Kota Solo. Ia mengaku tertarik pada usaha tersebut, lantaran menyediakan varian banyak dan murah.

Baca juga : Penyuka Mi Pedas Wajib Cobain Kuliner ala Mi Nyacat yang Laris Manis Ini

“Dulu pernah jajan dimsum ini di Solo, kok enak, kemudian saya tertarik. Setelah itu saya scroll Instagramnya, ketemu info kemitraan. Barulah saya diskusi dan deal membuka di Kudus ini. Di Kudus kayaknya juga belum ada,” ujar Novel.

Ia menambahkan, kelebihan dimsum tersebut memiliki banyak varian dan harga mulai dari seribuan. Hal tersebut yang membuatnya tertarik untuk membuka atau bergabung menjadi mitra Tukuo Dimsum tersebut.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler