31 C
Kudus
Selasa, Juni 28, 2022
spot_img
BerandaSEMARANGSandy Petiz Rilis...

Sandy Petiz Rilis Single Terbarunya Berjudul ‘Sementara Tak Ngene Sek’

BETANEWS.ID, SEMARANG – Musisi Kota Semarang, Sandy Petiz kembali merilis single terbarnya secara streaming. Lagu berjudul ‘Sementara Tak Ngene Sek’ itu, beberapa waktu lalu sudah dapat dinikmati di kanal Youtube Nada Studio.

Lagu tersebut, merupakan karya Sandy Petiz sendiri dan dinyanyikan oleh ia sendiri yang diproduksi Nada Studio Semarang

“Video klip Lagu ini merupakan regresi atau alur cerita mundur dari lagu ‘Wedhus Tenan’ yang sudah tayang setahun sebelumnya. Sementara untuk lirik dari lagu ‘Sementara Tak Ngene Sek’ mengusung tema tentang perjuangan hidup, dari seseorang yang awalnya hopeless dan jauh dari Tuhan karena berbagai kegagalan yang menimpanya,” ujar Sandy.

- Ads Banner -

Baca juga : Isman MasterChef Luncurkan Single Perdana ‘Cerita Kita’

Dalam cerita itu, orang tersebut kembali bersemangat ketika ia menemukan Tuhan, yang digambarkan dengan sebuah lagu dalam bahasa Jawa dan dibalut dangdut campursari ala Didi Kempot Era 90-an

Sandy Petiz mengakui, bahwa sebagian besar lagu yang ia tulis adalah nonfiksi alias berdasarkan kisah nyata. Begitu juga dengan lagu ‘Sementara Tak Ngene Sek’

“Lagu-lagu yang saya tulis kebanyakan berdasarkan apa yang saya alami sendiri. Menurut saya, lagu adalah ungkapan hati yang sulit saya gambarkan dengan hal lain. Berkarya dengan jujur adalah hal yang penting,” kata Sandy.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler