31 C
Kudus
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img
BerandaKUDUSHadiri Pelantikan Pengurus...

Hadiri Pelantikan Pengurus IDI, Bupati Kudus Berharap Dokter Junjung Tinggi Kode Etik

BETANEWS.ID, KUDUS – Bupati Kudus HM Hartopo menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kudus periode 2021-2024 yang bertempat di Majesty Palace Hotel Griptha Kudus, Sabtu (23/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kudus memberikan apresiasinya atas terselenggaranya pelantikan pengurus IDI Cabang Kudus.

Baca juga : Hanya Ada Satu Calon, Pemilihan Ketua IDI Kudus Akan Digelar Hari Ini

- Ads Banner -

“Pada kesempatan baik ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kudus mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IDI Cabang Kudus periode 2021-2024,” ucapnya.

Bupati menyebut, bahwa Ikatan Dokter Indonesia merupakan organisasi pemersatu para dokter dalam menjunjung tinggi kode etik kedokteran yang bermartabat dan profesional.

“Perlu diketahui, IDI merupakan organisasi pemersatu para dokter. Oleh karena itu, perlunya menjunjung tinggi kode etik kedokteran. Mengingat peran dokter sangat strategis dalam ikut serta menentukan arah kebijakan di bidang kesehatan sehingga seluruh anggota IDI dapat berperan serta dan mengabdi secara penuh, demi mensejahterakan rakyat di bidang kesehatan,” ungkap Hartopo.

Terlebih yang saat ini yang masih masa pandemi, dokter mempunyai peranan yang sangat besar. Mulai dari penanganan kasus covid, edukasi, hingga memberikan informasi terbaru tentang Covid-19 yang menjadi dasar pertimbangan Kabupaten Kudus dalam menghadapi situasi yang sulit pada beberapa waktu lalu.

“Untuk itu saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para dokter di Kabupaten Kudus. Di bawah naungan organisasi IDI, para dokter di Kabupaten Kudus diharap dapat selalu menjaga kebersamaan. Selain itu, juga diharapkan dengan penuh semangat menjaga persatuan dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Kudus yang sehat,” harapnya.

Baca juga : Ini Penjelasan Lengkap Tentang Melonjaknya Kasus Covid-19 dari Ketua IDI Kudus

Bupati juga berharap, peranan positif IDI Cabang Kudus dalam melanjutkan kepengurusan IDI periode terdahulu untuk pengabdian di masyarakat.

“Semoga dengan pelantikan pengurus IDI Kabupaten Kudus dapat memberikan peran positif bagi masyarakat dan dapat meneruskan perjuangan IDI periode sebelumnya,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
70,075PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler