31 C
Kudus
Senin, Oktober 25, 2021
spot_img
BerandaKulinerKueh Omma, Tempat...

Kueh Omma, Tempat Cari Roti Premium tapi Harga Tetap Terjangkau

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang pria terlihat sedang membantu menata stok roti dan donat di toko yang berada di Desa Langgardalem, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus. Ia tampak mengelompokkan roti sesuai dengan jenisnya di etalase yang berada di sepanjang dinding. Pekerjaannya itu dilanjutkan dengan memberikan papan nama didepan rak roti sesuai dengan namanya. Dia adalah Juna (29) pemilik toko roti Kueh Omma.

Setelah selesai menata roti, Juna bersedia menjelaskan usaha roti yang dirintis bersama istrinya, Clara Devi Oktaviani (24) itu. Dia menjelaskan, toko roti yang baru buka Maret 2021 itu menyediakan roti tetapi harga tetap terjangkau.

Donat premium yang dijual di Toko Roti Kueh Omma. Foto: Kartika Wulandari.

“Jadi di sini bahan yang digunakan untuk membuat rotinya menggunakan bahan yang berkualitas,” jelasnya, Sabtu (10/9/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Donut Boys, Donat Kentang Premium yang Selalu Laris Diburu

Toko Kueh Omma juga mempunyai pilihan roti yang beragam, seperti roti pisang cokelat, roti abon, roti coklat kacang, zupa sup, puding, dan donat. Dari sekian banyak roti yang Juna produksi, ada satu menu andalannya yaitu donat premium ala Kueh Omma. Donat premium yang dibuat juna dan istrinya itu mempunyai cita rasa yang empuk, gurih, dan mempunyai banyak pilihan toping.

“Pembuatan donat premium ini saya menggunakan kentang, jadi empuk dan rasanya nggak kalah jauh sama donat yang ada di mal,” jelasnya.

Lalu untuk pilihan topingnya, lanjut Juna, yaitu ada rasa matcha, taro, red velvet, cokelat meses, dan tiramisu.

Baca juga: Sejak Dipromosikan dan Diborong Ganjar, Penjualan Toko Roti Sari Rasa Meroket 70 Persen

“Kalau untuk harga donat premium kita hanya Rp 5 ribu saja per biji dan hanya ada satu ukuran saja,” jelasnya di toko yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB itu.

Juna menambahkan, karena donat banyak dicari dan disukai bangak kalangan, Juna mengaku dalam satu hari bisa menjual donat premium hingga 50 biji.

“Selain pembelian langsung di toko, kami juga menerima pembelian melalui WhatsApp di nomor 0881 2612 118,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,023PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
62,220PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler