31 C
Kudus
Rabu, Februari 28, 2024

Pemkab Kudus Dapat Pinjaman Mobil Ambulans dari Nasdem

BETANEWS.ID, KUDUS – Bertempat di halaman Pendapa Kabupaten Kudus, Pemkab Kudus memperoleh bantuan pinjaman satu mobil ambulans dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kudus.

“Di Kudus ini sangat membutuhkan untuk ambulans, juga mungkin drivenya. Ini sangat membantu kita, karena kondisi seperti ini sangat kita perlukan. Untuk ambulans harus ada di mana-mana,” kata Hartopo usai menerima pinjaman mobil ambulance di halaman Pendapa Kabupaten, Senin (14/6/2021).

Kondisi di dalam mobil ambulans yang dipinjamkan ke Pemkab Kudus. Foto: Nila Rustiyani

Baca juga : Hartopo Diminta Segera Realisasikan Isolasi Terpusat di Kudus

Karena kasus kematian yang banyak, lanjut Hartopo, tambahan ambulans ini sangat bermanfaat. Bisa untuk melakukan penjemputan orang-orang yang sakit, suspek, bahkan orang tanpa gejala (OTG) Covid-19 yang terbilang banyak.

“Maka dengan pinjaman seperti ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita,” terangnya.

Sementara itu, Superiyanto, Ketua DPD Nasdem menjelaskan, bahwa mobil ambulans tersebut, akan dipinjamkan sampai pandemi virus Covid-19 di Kudus benar-benar berakhir. Pihaknya juga menyampaikan pesan dari Lestari Moerdijat atau yang biasa disapa Rerie, agar mobil ini bisa dijaga, dirawat, dan bisa digunakan semaksimal mungkin untuk membantu menangani pandemi.

Baca juga : Hartopo Minta Warga Untuk Sepekan di Rumah Saja Hingga 20 Juni 2021

“Untuk bantuan yang lain, selanjutnya Insyaallah nanti akan terus berjalan. Karena Nasdem akan terus membantu semua wilayah. Sekarang fokusnya ada di Kabupaten Kudus, Jepara, Demak, dan Pati,” terangnya.

Pihaknya juga berharap, bantuan mobil ini bisa berguna untuk membantu Kabupaten Kudus. Ia juga berdoa, agar pandemi Covid-19 di Kudus bisa segera berakhir.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER