31 C
Kudus
Rabu, Februari 28, 2024

Penjualan Gamis Brukat dan Pakaian Lain di Dressy Gallery Meroket 100 Persen Jelang Lebaran

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebuah toko pakaian di Ruko Panjang Trade Center, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, terlihat ramai oleh pengunjung. Ada yang tampak memilih pakaian yang digantung di beberapa sudut toko, dan sebagian laion antre menunggu pembayaran. Tempat tersebut adalah Dressy Gallery yang banyak dikunjungi menjelang Lebaran.

Pemilik Dressy Gallery Yunita Indah Lestari (27) menjelaskan, menjelang Lebaran berbagai model pakaian di tempatnya itu laris dibeli. Bahkan, penjualannya meroket hingga 100 persen. Dari yang tadinya per hari bisa menjual 100 potong, kini mampu mkencapai 200 pakaian sehari.

Pengunjung sedang memilih pakaian yang hendak dibeli di Dressy Gallery. Foto: Kartika Wulandari

Alhamdulillah, Ramadan kali ini penjualannya lebih baik daripada Ramadan tahun kemarin,” jelasnya saat ditemui, Jumat (30/4/2021).

Baca juga: Gamis Andin dan Koko Mas Al Hits Banget Ramadan Ini, Toko Yuniar Pasar Kliwon Diserbu Pembeli

Menurut Yunita, Dressy Gallery mempunyai konsep toko baju yang mempunyai koleksi up to date dan tidak pasaran. Tak hanya itu, harga di toko tersebut juga terjangkau yakni mulai Rp 30 ribu hingga Rp 250 ribu. Ramadan kali ini, model pakaian yang digemari di Dressy Gallery adalah brukat dan kemeja linen.

“Kami juga punya produk kemeja yang memproduksi sendiri. Salah satu produk yang sering habis juga. Selain menjual pakaian, Dressy Gallery juga menjual tas, hijab, dan sepatu,” katanya.

Menurutnya, ide awal membuka usaha 2014 lalu itu karena ingin punya tambahan uang jajan saat masih kuliah. Yunita pertama kali membuka tokonya di Jalan Proliman, lalu setelah bergelut selama tiga tahun, ia pun membuka cabang keduanya di ruko PTC pada 2019.

Selama Ramadan, toko tersebut buka setiap hari mulai 8.30 WIB hingga 21.00 WIB. Sedangkan untuk hari biasa mulai 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Baca juga: Penjualan Mukena Melonjak Hingga 75 Persen, Model Andin Paling Laris

“Awalnya cuma iseng sih, untuk tambahan uang jajan aja, terus habis lulus saya nggak dibolehin kerja di luar kota. Ya sudah akhirnya saya menekuni usaha baju yang udah saya rintis,” ungkap Yunita.

Salah satu pelanggan, Sifa mengaku sering membeli pakaian di toko tersebut. Menurutnya, Dressy Gallery selalu mempunyai koleksi yang up to date dan tidak pasaran.

“Saya sering beli di sini sih. Soalnya koleksinya bagus-bagus dan harganya juga aman untuk mahasiswa seperti saya,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER