31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Penjualan Mukena Melonjak Hingga 75 Persen, Model Andin Paling Laris

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang perempuan terlihat sedang menata beberapa stok mukena yang baru saja datang ke tokonya. Ia mulai memilah satu per satu mukena tersebut. Mulai dari per warna hingga per series. Ia adalah Dewi Mutmainnah (39), Pemilik Toko Mukena Ursila Jaya 2 yang berada di Blok B Lantai 1 Pasar Kliwon.

Dewi mengatakan, penjualan mukena saat Ramadan tahun ini mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Meski Ramadan masih terhitung awal, tetapi Dewi sudah menjual hingga ribuan produk.

Toko Ursila Jaya 2 yang berada di Pasar Kliwon Kudus menyediakan aneka mukena. Foto: Kartika Wulandari

Baca juga : Gamis Andin dan Koko Mas Al Hits Banget Ramadan Ini, Toko Yuniar Pasar Kliwon Diserbu Pembeli

-Advertisement-

“Untuk Ramadhan tahun ini, kira kira naiknya hingga 75 persen,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, bahwa penjualan mukena untuk Ramadan kali ini lebih baik dibanding Ramadan sebelumnya saat belum ada pandemi.

Ia, katanya, juga telah menyiapkan produk-produknya tersebut sejak awal tahun ini. Sehingga, pas Ramadan ini tinggal menjual produk-produknya itu. Sebab, permintaan yang paling banyak biasanya ketika Ramadan.

Setiap memasuki bulan Ramadan, menurutnya selalu ada series yang lagi kekinian. Seperti halnya Ramdan kali ini, mukena yang sedang kekinian dan banyak peminatnya adalah mukena series Andin, yaitu nama pemeran utama di sinetron yang kini sedang naik daun.

“Ramadan kali ini ada 3 model yang laris banget, yaitu ada series Andin, Khadijah dan Fatimah,” jelas Dewi.

Selain series yang sedang kekinian, ada juga corak dan warna yang lagi kekinian, yaitu corak abstrak (Tye Dye), sedang untuk warnanya ada warna putih, ungu lavender, ungu lilac dan hijau lemon.

Di Toko Ursila Jaya 2 ini, tersedia berbagai macam jenis mukena, mulai dari mukena anak-anak, dewasa, mukena potongan, terusan, dan mukenah ihram, sajadah, sarung dan baju koko.

Baca juga: Gamis Kekinian di Taneem Ini Laku Keras, Pelanggannya Sampai Luar Negeri

“Disini kami menjual berbagai macam mukena dari harga mulai Rp18 ribu hingga Rp 400 ribu. Kami juga menerima mukena souvenir untuk haji dan umrah,” ungkapnya.

Untuk penjualannya, produk Dewi sudah sampai hampir ke seluruh Indonesia. Mulai dari Kota Semarang, Jepara, Rembang, Pati, Cirebon, Karawang, Bekasi, Bandung, Lombok, Kalimantan, Jayapura, dan masih banyak lagi.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER