31 C
Kudus
Senin, Oktober 25, 2021
spot_img
BerandaWisataMulia Night Spectacular,...

Mulia Night Spectacular, Destinasi Wisata Malam Terbaru di Kudus yang Lagi Hits

BETANEWS.ID, KUDUS – Kerlap-kerlip lampu di Mulia Night Spectacular menjadi sasaran beberapa orang untuk mengabadikan diri, baik lewat foto atau video. Di antara orang yang sibuk swafoto, sebagain pengunjung yang lain terlihat menikmati kuliner di tepi kolam renang. Mereka tampak asyik bernyanyi bersama pemusik yang sedang memainkan berbagai lagu tak jauh dari mereka. Tempat yang baru dibuka beberapa waktu lalu itu memang sedang hits di kalangan warga Kudus.

Manajer Resto Mulia Wisata dan Mulia Night Spectacular (MNS) Eko Slamet Riyadi (43) menjelaskan, destinasi wisata malam yang berada di Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus itu merupakan ide sang pemilik untuk memanjakan warga Kota Kretek yang ingin menikmati malam di lereng Gunung Muria.

Pemandangan malam di Mulia Night Spectacular yang lagi hits di Kudus. Foto: Kartika WUlandari.

“Konsepnya kami beda, hanya terinspirasi dari Batu Night Spectacular (BNS) saja. Karena di Kudus belum ada, pemilik ingin memberikan wisata dengan suasa baru sembari menikmati hawa sejuk di Desa Lau pada malam hari,” jelasnya, Selasa (27/04/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Waterpark Mulia Wisata, Tempat Main Basah-Basahan yang Asyik di Kudus

Eko melanjutkan, MNS ini sebenarnya memanfaatkan area kolam renang Mulia Wisata. Sama dengan namanya, MNS mempunyai konsep dengan memberikan banyak lampu di setiap sudut kawasan kolam renang bagian atas.

“Untuk tempatnya, kami hanya buka untuk bagian atas saja, agar keamanannya dapat dijangkau,” tambah Eko.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan lampu yang indah, pengunjung juga disediakan berbagai spot nongkrong baik konsep lesehan maupun kursi di pinggir kolam. Sehingga membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di sana.

“Kami juga menyediakan tempat untuk makan, jadi pesannya bisa di resto nanti dibawa di area MNSnya,” jelasnya.

Baca juga: Tak Perlu Takut Kelaparan, Waterpark Mulia Wisata Kini Punya Resto

Lalu untuk harga masuk di MNS cukup terjangkau, hanya Rp 5 ribu saja pengunjung sudah bisa untuk masuk dan menikmati wisata baru di MNS. Tak hanya itu, tiket tersebut bisa ditukarkan dengan segelas kopi. Sedangkan untuk anak-anak usia 0-12 tahun, tidak dipungut biaya untuk tiket masuknya. Pokoknya kalau sudah SMP sudah dikenakana biaya.

“Untuk kopinya pun kita ada dua pilihan, ada kopi susu dan kopi hitam. Jadi bisa es atau hangat,” beber Eko.

Selain itu, agar MNS semakin meriah, setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu akan ada live music dari 19.30 WIB hingga 20.30 WIB. Sedangkan untuk jam operasionalnya, MNS buka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,023PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
62,220PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler