31 C
Kudus
Rabu, April 21, 2021
Beranda Kuliner Warga Kudus Rela...

Warga Kudus Rela Antre Berjam-jam Demi Nikmati Kesegaran Chatime

BETANEWS.ID, KUDUS – Dibukanya gerai baru Chatime di Kudus membuat warga kudus sangat antusias untuk membeli dan mencoba minuman yang sangat digandrungi kawula muda itu. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang rela antre berjam-jam untuk mendapatkan segelas Chatime. Antrean itu mengular panjang hampir memenuhi tempat yang berada di Jalan Jendral Sudirman No 72, Desa Kramat, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus itu.

Store Manager Chatime Kudus, Diah Eka Cahyani (23) menjelaskan, ramainya kastemer itu selain karena antusias dengan pembukaan cabang di Kudus, pihaknya juga tengah mengadakan promo beli satu gratis satu pada 23-25 Febuari 2021. Lalu untuk tanggal 26-28 Febuari ada promo minimal pembelian Rp 30 ribu akan mendapatkan merchandise dari Chatime.

Warga Kudus saat antre untuk membeli Chatime. Foto: Kartika Wulandari.

“Promo itu bisa didapatkan oleh pelanggan selama persedian masih ada, jadi memang terbatas,” ungkapnya di gerai yang jadi cabang ke 380 dari 47 kota di Indonesia itu.

Baca juga: Buruan! Ada Diskon Hingga 50 Persen di ACE Hardware Kudus

Di hari kedua buka kemarin, Diah mengatakan, hampir 451 pengunjung datang untuk membeli Chatime. Untuk menghindari kerumunan pada grand opening, pihaknya memberikan nomor antrean agar pelanggan tidak harus berdiri mengantre di depan gerai Chatime.

Diah menjelaskan, Chatime merupakan minuman segar dari racikan daun teh alami yang diolah dengan brewing machine sehingga rasa, aroma, dan kesegarannya selalu terjaga.

Chatime mempunyai berbagai varian menu seperti signature milktea, tea preso, smoithie, tea prific, coffe and latte, moor refresh. Selain itu Chatime juga mempunyai beragam toping pilihan seperti pearl (boba), grass jelly (cincau hitam), coffe jelly, coconut jelly, rainbow jelly, dan pudding.

“Untuk jumlahnya kami mempunyai hingga 50 macam varian rasa minuman,” ungkapnya.

Baca juga: Furnitur Hunian dan Kantor di Informa Kudus Lagi Banjir Diskon Hingga 50 Persen

Selain bisa menambahkan beragam toping pilihan, pelangan juga dapat menyesuaikan banyaknya takaran es dan gula sesuai selera.

Chatime juga mempunyai beragam pilihan ukuran, mulai dari ukuran regular, large, dan yang terbaru ukuran gede banget yaitu ukuran satu liter. Dengan ukuran ini, kastemer bisa menikmatinya bersama keluarga atau teman, dan menemani pelangan saat belajar atau bekerja di rumah.

“Menu Chatime juga sudah tersedia di Grab dan Gojek. Chatime buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB,” tuntasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

29,270FansSuka
14,686PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
36,004PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler