31 C
Kudus
Rabu, April 21, 2021
Beranda KUDUS Furnitur Hunian dan...

Furnitur Hunian dan Kantor di Informa Kudus Lagi Banjir Diskon Hingga 50 Persen

BETANEWS.ID, KUDUS – Puluhan pengunjung terlihat wara-wiri di sejumlah stan furnitur Informa Kudus, Selasa (23/2/2021). Ada yang sedang berada di area sofa, dan beberapa yang lain sibuk memilih meja-meja di tempat lain. Banyaknya pengunjung itu bertepatan dengan dibukanya Informa, berbarengan dengan ACE Hardware dan Chatime di Kudus.

Di toko dua lantai yang berada di Jalan Jendral Sudirman No 72, Desa Kramat, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus itu, beberapa karyawan berbaju biru terlihat sigap melayani pengunjung. Termasuk pria berbaju batik yang berdiri di bagian tengah toko untuk memberikan brosur kepada pengunjung. Pria tersebut adalah Damar Supatmoko (38), Store Manager Informa Kudus.

Berbagai furnitur kantor yang tersedia di Informa Kudus. Foto: Kaerul Umam.

Ditemui di sela aktivitasnya, pria yang akrab disapa Damar itu bersedia berbagi informasi tentang Informa. Dia mengatakan, Informa menyediakan berbagai macam produk meliputi furnitur dan aksesoris untuk hunian dan kantor. Koleksi furnitur yang tersedia di Informa menghadirkan desain dan style yang mengacu ke tren terkini dari berbagai negara di Eropa dan Asia. Selain itu, pihaknya juga menyediakan hygiene kit yang berfungsi untuk menjaga kesehatan di dalam dan luar ruangan.

Baca juga: Buruan! Ada Diskon Hingga 50 Persen di ACE Hardware Kudus

“Perusahaan Informa ini berdiri di bidang ritel furnishings yang menyediakan berbagai macam produk. Untuk kualitas ada yang standar hingga premium, kami juga melengkapi produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” bebernya kepada betanews.id.

Ia lantas merinci berbagi produk yang ada di Informa. Muali dari Informa Sleep terdiri dari hanna, langston, tori, cusco, rollinx, newvy, ollin. Living Zone terdiri, richburg, felda, lado, downe, artificial orchid, kimmy, 8-pc phoyi frame set, eigon, kylo gaming, uggo, umura. Dining Zone terdiri, obelix, neo manley, manford x table, 6-pc dinner plate, manor, larnaca, glasslock, keanu wok, hurom, neo howard. Sleeping Zone terdiri, tripod tablr lamp, ribbed, microfiber print blanket, sheet set, pillow bolster set, stroge box, dan 2-shelf garmen rack.

Selain itu, lanjut Damar, juga ada Bathroom Section yang terdiri dari, ironing board ollie, bath towel coroline, bathmat set, auto soap, howard. Junior Zone terdiri dari, kids sheet set, teppee set, stace wardrobe + drawer w/mirror, loona, ice cream, indi bed set, sauvoy bed set.

Untuk promo grand opening ini, lanjut Damar, Informa menawarkan promo menarik yang berlangsung hingga dua pekan mendatang. Promo tersebut meliputi, hot deal dengan diskon 50 persen yang berlangsung 23 sampai 28 Februari 2021 dan shocking price berlaku 23 sampai 7 Maret 2021.

Baca juga: CMC Bakingmart, Toko Bahan Roti Terlengkap di Kudus

“Kemudian Informa juga menyiapkan hadiah kepada pelanggan yang beruntung berlaku 23 sampai 7 Maret 2021. Syarat dan ketentuan berlaku sesuai ketentuan dari pihak Informa, hadiah tersebut 1-pc table dust bin atau 3- pc glasslock square canister set,” infonnya.

“Harapannya, dengan adanya Informa di Kudus ini agar lebih mendekatkan toko dengan kastemer. Masyarakat di Karesidenan Pati kini tidak perlu lagi berbelanja di Semarang, karena di Kudus ini sudah ada tokonya,” tuntas Damar.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

29,270FansSuka
14,686PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
36,004PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler