31 C
Kudus
Rabu, September 22, 2021
spot_img
BerandaTeknologiAplikasi Miss ACE,...

Aplikasi Miss ACE, Cara Mudah Belanja di ACE Hardware dari Rumah

BETANEWS.ID, KUDUS – Untuk menjangkau lebih banyak kastemer di berbagai daerah, ACE Hardware telah meluncurkan aplikasi Miss ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang merupakan pengembangan layanan aplikasi mobile ACE Indonesia. Dengan adanya aplikasi ini, pelanggan bisa membeli kebutuhan peralatan rumah tangga dari mana saja.

Manajer ACE Hardware Jateng, DIY, dan Jabar, Aries Haryo Dwi menjelaskan, Miss ACE memberikan berbagai kemudahan berbelanja dan macam-macam promo yang dapat dinikmati oleh kastemer.

Dalam aplikasi yang bisa diunduh di Play Store dan App store ini, pelanggan bisa mengetahui produk-produk promo dan penawaran harga spesial, informasi mengenai deskripsi produk, dan lokasi toko ACE terdekat. Selain itu, pengguna juga bisa tanya-tanya seputar produk melalui online chatting, e-mail, telepon dan SMS.

- Ads Banner -

Baca juga: Buruan! Ada Diskon Hingga 50 Persen di ACE Hardware Kudus

“Dengan adanya Miss ACE, pelanggan bisa membeli perlengkapan rumah tangga secara online tanpa harus pergi ke gerai ACE secara langsung,” tambahnya, Selasa (23/02/2021).

Memiliki slogan the helpful place, lanjut Aries, ACE Hardware mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan ramah dan sigap, serta layanan purna jual seperti jasa antar, instalasi, serta garansi dan service produk.

“Dalam rangka grand opening, ACE Hardware juga memberi diskon hingga hingga 50 persen, promo spesial member, dan special give untuk para pelanggan,” bebernya.

Baca juga: Furnitur Hunian dan Kantor di Informa Kudus Lagi Banjir Diskon Hingga 50 Persen

Aries menambahkan, meskipun dalam masa pandemi, Kawan Lama Group tetap membuka toko baru karena berkomitmen untuk bisa hadir lebih dekat dan melayani pelanggan lebih luas lagi.

“Karena komitmen kami adalah menyediakan berbagai kebutuhan rumah seperti peralatan rumah tangga, peralatan berkebun, peralatan kesehatan, peralatan dapur, dengan kualitas impor,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 7 - Sejarah Kereta Api Pertama di Indonesia dan Reaktivasi Jalur Semarang-Lasem

Tinggalkan Balasan

30,414FansSuka
14,922PengikutMengikuti
4,321PengikutMengikuti
52,135PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler