31 C
Kudus
Senin, Maret 1, 2021
Beranda Kuliner Sehari Pak San...

Sehari Pak San Bisa Habiskan 80 Kilogram Ketela untuk Bikin Getuk Nyimut

BETANEWS.ID, KUDUS – Kamisan (45), lelaki yang merupakan Owner dari Kedai Getuk Pak San itu terlihat ikut turun tangan membantu mengantarkan pesanan getuk dari pelanggannya yang cukup ramai siang itu. Mereka tampak memenuhi gazebo yang tersedia di kedai yang berada di Desa Kajar RT 3 RW 1, Kecamatan Dawe, Kudus.

Di sela aktivitasnya, pria yang akrab disapa Pak San itu bersedia berbagi cerita tentang usahanya yang sejak 6 tahun tersebut. Meski keberadaan kedainya tersebut lokasinya masuk gang, namun tetap ramai. Kini, dalam sehari biasanya dia bisa menghabiskan 80 kilogram ketela sebagai bahan Getuk Nyimut.

“Di tempat kami menyediakan kurang lebih 25 gazebo untuk mereka yang ingin menikmati getuk sambil nongkrong. Rata-rata pelanggan di sini kalangan remaja,” bebernya kepada betanews.id, Jumat (8/1/2021).

- Ads Banner -

Baca Juga : Yang Pertama di Kudus, Kedai Getuk Nyimut dengan Fasilitas Gazebo untuk Bersantai

Pak San mengungkapkan, di kedainya tersebut dia menyediakan Getuk Nyimut original, coklat, dan yang baru kali ini getuk alpukat yang di taburi toping sesuai keinginan pelanggan. Selain itu, juga menyediakan aneka minuman.

“Untuk harga getuk di sini, yang original Rp 1 ribu, getuk nyimut coklat Rp 1 ribu, dan getuk alpukat Rp 3 ribu. Untuk getuk alpukat ada tambahan topping, pelanggan bisa memilih sesuai keinginan. Topingnya yaitu, vanila, strawberry, nanas, capuccino, dan taro,” katanya.

Menurutnya, getuk yang banyak diminati pelanggannya tersebut yakni varian original dan coklat. “Saya berharap semoga Desa Kajar tambah maju, dengan adanya kedai-kedai penjual getuk yang ada saat ini, dan bisa meningkatkan ekonomi,” tutupnya.

Editor : Kholistiono

Tinggalkan Balasan

28,620FansSuka
14,316PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
29,350PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler