31 C
Kudus
Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Kuliner Haru Cafe Luncurkan...

Haru Cafe Luncurkan Varian Minuman Terbaru dengan Rasa yang Unik

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang pria terlihat sedang menuangkan kotak susu ke dalam gelas yang sudah terisi es batu dan perasa mimunan yang berwarna coklat. Minuman tersebut merupakan salah satu varian yang ada di Haru Cafe yang berada di Jalan Sunan Muria Nomor 27A, Desa Glantengan, Kecamatan/Kabupaten Kudus.

Di sela kesibukannya, lelaki bernama Enggar Kurniawan (29) berkenan menjelaskan ragam menu yang ada di Haru Cafe. Bahkan, kini Haru Café memiliki menu minuman baru dengan ragam varian.

Salah seorang pelanggan sedang memesan minuman di Haru Cafe. Foto: Kartika Wulandari

“Untuk menu terbaru dari minuman series ada Kopi Bangau dengan harga Rp12 ribu, Strawberry Choco dan Blueberry Choco Rp 15 ribu, Strawberry Cheesecake dan Blueberry Cheesecake Rp 10 ribu, Salted Karamel Rp10 ribu dan masih banyak lagi beberapa varian yang terbaru lainya,” ujar Manajer Haru Cafe tersebut.

- Ads Banner -

Baca juga : Setiap Pekan Selalu Ada Promo, Haru Cafe Memang Cocok Jadi Tongkrongan Favorit

Dari ragam varian rasa yang baru itu, katanya, Kopi Bangau lah yang memiliki varian rasa yang unik, karena terbuat dari kopi yang dicampur dengan Kecap Bangau.

Selain mengeluarkan varian rasa terbaru, Haru Cafe juga mengeluarkan topping terbaru, yaitu Coffee Jelly, Egg Pudding dan Avocado Cream.

Enggar menyampaikan, jika Haru Cafe memiliki keunggulan menu dengan rasa yang berkualitas serta harganya yang cukup terjangkau.

“Produk bubuk minuman yang kita gunakan dari impor semua, jadi kualitas rasanya memang benar-benar enak,” jelasnya.

Editor : Kholistiono

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

28,620FansSuka
14,316PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
29,350PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler