31 C
Kudus
Rabu, September 22, 2021
spot_img
BerandaFashionCentra Moda Textile,...

Centra Moda Textile, ‘Surganya’ Kain di Kudus yang Sering Kasih Diskon Gede

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang pria terlihat sedang bercengkerama dengan para karyawan di sebuah ruko Jalan HM Subhcan Jember, Desa Janggalan, Kecamatan Kota Kudus. Ia terlihat ikut mengarahkan mereka dalam penataan kain-kain yang terpajang. Pria tersebut adalah Alfin Handika (27), Wakil Manajer Centra Moda Textile.

Ditemui di sela-sela aktivitasnya itu, pria yang akrab dengan sapaan Alfin itu mengabarkan jika toko tersebut sedang ada diskon besar-besaran sebagai promo grand opening pada Agustus lalu.

Wakil Manajer Centra Moda Textile, Alfin Handika sedang memilihkan kain pelanggan yang datang. Foto: Kartika Wulandari.

“Dalam rangka grand opening ini kita memberikan promo besar-besaran dari harga mulai Rp 20 ribu per meternya,” ungkapnya saat ditemui, Jumat (2/10/2020).

- Ads Banner -

Baca juga: Modal Awal Cuma Rp 70 Ribu, Ari Kini Punya Usaha Konveksi yang Hasilnya Menjanjikan

Kain-kain yang didiskon itu, lanjut Alfin meliputi kain brukat seharga Rp 20 ribu per meter, batik katun Rp 35 ribu per meter, batik silk Rp 25 ribu per meter, tile Rp 30 ribu per meter, dan masih banyak yang lainnya.

Menurutnya, Centra Moda Textile merupakan toko textile yang lengkap yang berada di Kudus. Hampir semua jenis kain ada di Centra Moda Textile, mulai dari kain toyobo, kain tulle, katun motif, songket, dan lain-lain. Berbagai jenis kain yang dijual itu punya berbagai kualitas, mulai kualitas kelas rendah, kualitas kelas atas, hingga kualitas impor.

“Kami hampir menyediakan semua jenis kain. Karena memang, hampir semua pembeli dari toko centra moda merupakan pembuat gaun pengantin, kebaya, jas, dan biasanya juga banyak yang membeli untuk membuat seragam seperti seragam batik, seragam bridesmaid, dan lain-lain,” kata Alfin.

Dalam hal penjualan, kain yang paling best seller adalah kain tile dan kain woll. Karena kedua kain itu merupakan kain yang paling banyak dicari oleh para pembuat busana pengantin. Jika kain tile menjadi bahan dasar pembuatan gaun pengantin dan kebaya, kain woll dipakai untuk membuat jas dan celana pria.

Baca juga: Wong Djowo, Kaus Oleh-Oleh Khas Kudus untuk Lestarikan Bahasa Jawa

“Dalam hal penjualan kain, yang paling best seller adalah kain tile. Kain tile merupakan kain yang menjadi bahan dasar pembuatan gaun pengantin dan kebaya,” beber pria asal Purwakarta itu.

Dalam sistem penjualannya, Centra Moda Textile akan selalu memberikan promo-promo menarik setiap bulannya. Hal ini dilakukan agar konsumen selalu tertarik untuk datang ke toko yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 19.00 WIB itu.

“Harapan ke depanya, semoga Centra Moda Textile bisa menambah cabang di kota-kota lain di Indonesia,” tukas Alfin.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 7 - Sejarah Kereta Api Pertama di Indonesia dan Reaktivasi Jalur Semarang-Lasem

Tinggalkan Balasan

30,414FansSuka
14,922PengikutMengikuti
4,321PengikutMengikuti
52,135PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler