31 C
Kudus
Selasa, Juli 16, 2024

Sejak Perawatan Kulit di Larissa, Kulit Esti jadi Glowing dan Jerawat Sembuh

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang perempuan muda berjilbab tampak keluar dari ruang perawatan di Larissa Aesthetic Center Kudus. Perempuan tersebut kemudian melangkah menuju lobi. Sesampai di lobi, ia kemudian mengambil produk untuk kesehatan kulit. Perempuan tersebut yakni Esti Wulandari (20) yang mempercayakan perawatan kulitnya di Larissa Aesthetic Center.

Seusai menebus produk kesehatan kulit, perempuan yang akrab disapa Esti itu sudi berbagi pengalaman selama melakukan perawatan di klinik kesehatan kulit yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Nganguk, Kecamatan Kota, Kudus itu. Dia mengatakan, sudah setahun melakukan perawatan kulit di Larissa Aesthetic Center Kudus, dikarenakan ia ingin mengobati jerawat dan kulit kusamnya.

“Sebenarnya sebelum di Larissa saya pernah mencoba perawatan di klinik perawatan kulit lainnya di Kudus. Namun tidak cocok, kulit saya malah gatal – gatal dan merah. Oleh sebab itu saya kemudian pindah perawatan di Larissa Aesthetic Center Kudus, karena, saya tertarik dengan aneka produknya yang terbuat dari bahan organik serta tanpa bahan kimia,” ujar Esti kepada betanews.id, Senin (21/9/2020).

-Advertisement-
Larissa Aesthetic Center Kudus. Foto: Rabu Sipan

Baca juga : Larissa Aesthetic Center Kudus, Klinik Estetika Natural Terbaik dengan Teknologi Terkini

Perempuan yang tercatat sebagai warga Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kudus, itu menuturkan, sejak perawatan di Larissa Aesthetic Center Kudus, kulitnya yang dulu kusam sekarang sudah tampak cerah dan jerawatnya juga sudah sembuh. Serta produknya itu aman. Selama perawatan dan menggunakan produk Larissa, dia mengaku tidak pernah mengalami keluhan gatal – gatal atau kulit merah.

“Selain aman dan ada perubahan yang signifikan terhadap kulitnya. Harga perawatan kulit di Larissa Aesthetic Center Kudus juga sangat terjangkau. Pas sesuai kantong mahasiswi,” ungkapnya sambil tersenyum.

Ditemui di ruangannya, Supervisor Larissa Aesthetic Center Kudus yakni Nina Noor Afni (27) mengatakan, Larissa Aesthetic Center memang punya visi untuk menjadi klinik estetika natural terbaik dengan jaringan terbesar untuk merawat jutaan masyarakat Indonesia. Serta misinya yakni memberikan layanan estetika terbaik bagi masyarakat melalui perawatan natural dan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau.

“Jadi selain produk perawatan kulit di Larissa Aesthetic Center itu aman untuk jenis kulit. Treatment di Larissa juga dilengkapi teknologi kekinian. Serta harga perawatan dan produknya itu sangat terjangkau,” ujar perempuan yang akrab disapa Nina tersebut.

Dia mengatakan, selama ada pandemi, Larissa Aesthetic Center Kudus mempermudah pelayanan untuk para pelanggannya. Di antaranya, bisa konsultasi lewat online, yang mana konsultasi tersebut langsung dengan dokter kecantikan yang ada di Larissa Aesthetic Center Kudus. Selain itu, pembelian produk juga bisa lewat media daring dan gratis ongkos kirim khusus untuk wilayah Kecamatan Kota, Kudus.

Baca juga : Muntira Skin Care, Solusi Lengkap Perawatan Kesehatan Kulit Agar Selalu Cantik

“Sedangkan untuk yang di luar area tersebut, kata dia, order produk nanti bisa dikirim melalui paket pengiriman. Bisa juga kalau ada yang kenal dengan karyawan Larissa Aesthetic Center Kudus, pelanggan bisa melalui jasa titip (japstip),” jelasnya.

Lebih lanjut, kata dia, Larissa Aesthetic Center sekarang juga sudah ada aplikasi yang bisa didownlood di Playstore. Aplikasi tersebut bisa berfungsi untuk reservasi treatment, history transaksi, histori konsultasi, serta aktivasi kartu member.Sebab, tambahnya, kartu member Larissa Aesthetic Center sudah tidak berupa kartu, tapi sudah berupa digital.

“Selain itu, di aplikasi tersebut terdapat artikel yang berhubungan dengan kesehatan wajah. Serta promo – promo menarik yang sedang berlangsung,” tutupnya.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER