31 C
Kudus
Sabtu, Juni 22, 2024

Sambut Valentine @Hom Kudus Gelar Lovely Dinner, Pasangan Kekasih Dijamin Makin Romantis

SEPUTARKUDUS.COM, KRAMAT – Perempuan berambut sebahu dengan pakaian serba merah, terlihat berjalan dari  lift hotel @Hom Kudus menuju lobi. Dia menyapa sejumlah resepsionis kemudian duduk di satu kursi ruang tersebut. Perempuan tersebut tak lain Tika Encim (24), Marketing Manager Hotel @Home Kudus. Kepada Seputarkudus.com, dia mengaku tengah menyiapkan program Lovely Dinner menyambut Valentine 14 Februari mendatang.

@Home Hotel Kudus
Marketing Manager @Home Kudus Tika Encim. Foto: Sutopo Ahmad

Di tengah kesibukannya menjalankan aktivitas pekerjaannya, Tika, begitu dirinya akrab disapa, sudi berbagi penjelasan terkait Lovely Dinner. Dia mengatakan, acara tersebut akan digelar 14 Februari 2017, tepatnya di Malabar Restaurant. Menurutnya, acara itu akan digelar mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan terbuka untuk umum.

“Ini (Lovely Dinner) terbuka untuk umum, jadi tidak hanya bagi pengunjung saja. Untuk yang masih bingung menghabiskan malam Valentine di mana, tenang saja, ajak pasangan ke sini. Dijamin makan malam akan semakin romantis dengan iringan hiburan live musik akustik,” ungkap Tika kepada Seputarkudus.com, beberapa hari lalu.

-Advertisement-

Warga Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kudus, ini mengatakan, hiburan akan diisi penampilan band lokal Kudus. Sedangkan target peserta, pihaknya menyediakan kuota sebanyak 50 pasang. “Target kami sebanyak 50 pasangan. Biaya, Rp 150 ribu per pasangan,” ujar Tika yang sudah satu setengah tahun menjabat Marketing Manager @Home Kudus.

Paket Lovely Dinner tersebut, kata Tika, setiap pasangan akan medapat hidangan pembuka Potato Chicken Cream Soup, hidangan utama Grill Snapper with Holandez Sauce dan Chicken Snitzel with Mushroom Sauce, serta hidangan penutup Blue Larva Creamy. Setiap pasangan juga akan mendapat Chocolate Prallin secara gratis.

Dia menjelaskan, untuk merealisasikan target yang sudah dia tentukan, pihaknya melakukan berbagai promosi. Misalnya dengan cara menawarkan bagi setiap pengunjung yang datang menginap, promosi melalui media sosial (medsos) dan memberikan lembaran brosur ke kampus dan sekolahan. Publikasi itu telah dilakukan di sejumlah sekolah menengah kejuruan (SMK) maupun sekolah menengah atas (SMA) di Kudus.

Sementara itu, Di sisi pintu masuk lift, terdapat dua buah X-banner yang berdiri dengan ukuran 60 x 120 sentimeter. X-benner tersebut memuat tulisan “Stay ‘n Win”. Menurut Tika, benner tersebut publikasi progam yang diselenggarakan bagi pengunjung hotel. “Ya semacam kamar berhadiah,” ungkapnya.

Dia menambahkan, progam itu dilaksanakan untuk meningkatkan kunjungan tamu yang hendak menginap di hotel. Untuk tipe kamar yang masuk kategori berhadiah, diberlakukan bagi semua tipe kamar yang dipesan. “Progam ini berlaku mulai periode Januari hingga Desember 2017. Hadiah yang diberikan berupa satu unit mobil,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER