31 C
Kudus
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaBUDAYABesok Malam, Fasbuk...

Besok Malam, Fasbuk Gelar Acara ‘Merenda Untaian Karya Aryo Gunawan’

SEPUTARKUDUS.COM, UMK – Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (Fasbuk) akan menggelar acara bertajuk “Merenda Untaian Karya Aryo Gunawan”, Selasa (28/2/2017) malam. Acara akan digelar di Auditorium Universitas Muria (UMK) dimulai pukul 19.30 WIB. Acara yang didedikasikan untuk seniman, budayawan dan penyulis di Kudus ini, yang turut mendirikan Fasbuk.

Fasbuk Aryo Gunawan
Poster acara Fasbuk mengeng Aryo Gunawan

Dalam pers rilis yang dikirim ke redaksi Seputarkudus.com, disebutkan, acara ini akan menghadirkan Teater Studio One, Muhtarom dan Kholidia Evening Mutiara. Dalam acara yang didukung Djarum Foundation Bakti Budaya dan KSR PMI, karya-karya Aryo Gunawan akan diangkat dalam sebuah pertunjukan musik sastra yang ditampilkan Teater Studio One.

Selain itu, puisi-puisi karya Aryo Gunawan juga akan dibacakan di atas panggung pada acara rutin bulanan yang diselenggarakan Fasbuk tersebut. Puisi-puisi tersebut akan dibacakan sejumlah seniman dan pegiat sastra. Di antaranya puisi karya Aryo Gunawan akan dibacakan penyair muda perwakilan dari Pena Kampus (Peka) UMK, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus.

- Ads Banner -

Dalam keterangan yang dikirim, dijelaskan, Aryo Gunawan merupakan sosok seniman, budayawan, dan penulis yang ikut mendirikan Fasbuk. Dia juga memiliki banyak karya berupa cerpen, puisi, maupun naskah drama.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler