31 C
Kudus
Minggu, Desember 4, 2022
BerandaKUDUSRika Datang ke...

Rika Datang ke Ramayana Hanya untuk Membandingkan Harga, Bukan Berbelanja

SEPUTARKUDUS.COM, SIMPANG TUJUH – Bangunan  empat lantai yang berada di sebelah timur Alun-alun Simpang Tujuh, Kudus, tampak begitu ramai pengunjung. Apalagi menjelang Lebaran, bangunan yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan itu cukup sesak. Mereka datang dengan berbagai alasan, satu di antaranya Rika (22) yang sengaja datang ke Mall Kudus Ramayana itu, ingin melihat harga barang.

Rika menuturkan, dia sengaja meluangkan waktu istirahat kerja pada pertengahan hari untuk datang ke Ramayana, melihat–lihat sekaligus mengecek harga. Dia akan membandingkan harga produk di mal tersebut dengan harga produk yang ditawarkan pusat perbelanjaan lainnya di Kudus.

“Aku ke Ramayana cuma main aja kok sambil lihat barang dan harga. Bila nanti ada yang aku suka dan harganya cocok, kalau sudah gajian dan menerima THR barang tersebut tinggal aku beli. Tetapi bila tidak cocok, besok atau lusanya aku ke pusat perbelanjaan yang lain untuk mencari yang sesuai keinginanku,” ujar Rika kepada Seputarkudus.com.

- Ads Banner -

Karyawan di sebuah perusahaan kertas di Kudus tersebut mengaku sudah berkeliling dari lantai bawah, sampai lantai atas. Dia mengaku sudah mengincar sebuah gamis yang rencananya akan dibeli dan dipakai waktu Lebaran nanti. Tetapi dia belum membandingkan harganya dengan toko maupun pusat perbelanjaan yang lain.

Di Ramayana pada siang itu memang begitu ramai pengunjung meskipun Lebaran masih beberapa pekan lagi. Tak heran, sejak memasuki Ramadan, mall tersebut memberikan promo diskon untuk segala merek produk yang dijual.     

Siti Juwariyah satu di antara SPG Ramayana menuturkan, sebenarnya setiap bulan Ramayana selalu melakukan promo kepada para pembeli untuk merek tertentu. Program promo tersebut berupa diskon maupun barang yang dijual secara borong,  .

“Tetapi untuk Ramadan ini hampir semua merek yang dijual di Ramayana didiskon. Bahkan ada beberapa merek yang didiskon sampai 50 plus 20 persen,” ujarnya.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler