31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaKUDUSAksi Koboi Gubernur...

Aksi Koboi Gubernur Ganjar Naiki Bak Truk Material

SEPUTARKUDUS.COM – Gubenur Jateng Ganjar Pranowo melakukan aksi koboinya kembali. Kali ini politisi PDIP tersebut menaiki truk material saat melakukan peninjauan proyek perbaikan Jalan Magelang – Ngablak, beberapa hari lalu. Aksi tersebut diabadikan melalui foto yang diunggah di akun Facebook miliki Humas Jateng, hari ini. Aksi koboi ini merupakan yang ke sekian kalinya dilakukan Ganjar. Sebelumnya, dia juga pernah membuah heboh, mengamuk karena menemukan praktik pungli di jembatan timbang (detik.com)

gubernur jateng ganjar pranowo
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menaiki truk muatan material saat meninjau perbaikan jalan Magelang.

Ganjar yang mengenakan baju batik warna dominan hijau krem itu meniki bak truk melalui dasbor samping truk. Dalam gambar tersebut dirinya melihat isi muatan dalam bak. Ganjar yang berdiri di samping bak truk tersebut juga melihat permukaan jalan yang diperbaiki dari atas bak truk.

Sejumlah pejabat daerah yang mendampingi Ganjar saat peninjauan itu, hanya melihat aksi yang dilakukan atasannya. Sejumlah orang juga mengabadikan momen, yang bisa dikatakan cukup langka tersebut. 

- Ads Banner -

Selain melakukan aksi koboi, Ganjar Pranowo juga melihat saluran drainase yang berada di sekeliling jalan. Dia menemukan sejumlah saluran drainase yang tertutup, karena dimanfaatkan warga sekitar untuk meletakkan tanaman. Selain itu, Ganjar juga melihat kinerja para pekerja yang tengah memperbaiki permukaan jalan tersebut. 

Kedatangan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut menyedot perhatian sejumlah warga sekitar. Bahkan sejumlah warga meminta foto selfie bersama. Ganjar tak menolak ajakan warganya itu untuk foto bersama menggunakan ponsel. Dia juga menyapa warga dan berbincang dengan sejumlah warga yang berada di tepi jalan.

Aksi koboi juga pernah dilakukan Ganjar Pranowo saat melakukan inspeksi mendadak di jembatan timbang Kabupaten Batang, tahun lalu. Saat sidak itulah, dia melihat langsung praktik pungutan liar yang dilakukan petuhas jembatan timbang. Saat itu, dia melihat awak truk memberikan sejumlah uang kepada petugas, meletakkan uang tersebut di atas meja. Ganjar yang melihat hal itu kemudian memanggil awak truk tersebut, dan menanyakan ihwal yang dilakukannya. Setelah mengaku memberi setoran kepada petugas, Ganjar kemudian mengamuk dan membuka semua laci petugas. dia menemukan sejumlah amplop berisi uang yang diduga berasal dari pungli. 

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler