31 C
Kudus
Jumat, Juli 19, 2024

Pemuda Kreatif Grobogan Dukung Sudaryono, Valerie: ‘Buat Apa Lagi Ragu?’

BETANEWS.ID, KUDUS – Sejumlah komunitas anak muda kreatif di Kabupaten Grobogan menggelar deklarasi dukungan kepada bakal calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Sudaryono di Warung Merapi 13, Purwodadi, Grobogan, Kamis (4/7/2024).

Roadshow itu digelar bersama organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Grobogan, dan dihadiri Sekretaris Tidar Jawa Tengah, Valerie Yudistira. 

Baca Juga: Anak Muda Kreatif Pati Deklarasi Dukung Sudaryono, Valerie: ‘Gas Pol Rem Blong’

-Advertisement-

Dalam deklarasi tersebut juga dibentuk relawan Adik’e Mas Dar Kabupaten Pati, sebagai pasukan pemenangan untuk Sudaryono di kalangan anak muda.

Caesar, Koordinator Tidar Grobogan optimis dengan kepemimpinan Sudaryono yang kreatif, inovatif dan memiliki track record yang jelas. Selain itu, kehadiran Valerie juga merupakan hal yang positif untuk membuat anak muda Grobogan melek politik.

Sekretaris Tidar Jawa Tengah, Valerie Yudistira (berdiri) bersama dengan komunitas muda kreatif di Grobogan. Foto: Ist

“Undangan didominasi anak-anak muda penggemar game online dan anak muda kreatif lainnya. Harapan saya mas Valerie bisa rajin-rajin ke Grobogan dan terus memotivasi anak muda untuk lebih melek politik. Apalagi mas Sudaryono asli dari Grobogan,” ujar Caesar.

Caesar menambahkan jika Roadshow tersebut dimaksudkan agar kalangan milenial dan genenerasi Z tidak acuh terhadap politik dan masa depan daerah.

Sementara itu, Valerie ingin memastikan peran serta Tidar Grobogan agar anak muda menjadi ujung tombak penyerapan aspirasi. 

Baca Juga: Baca juga: Sudaryono Janjikan Pupuk Gampang Tanpa Harus Kartu Tani

“Harusnya anak muda Grobogan bangga dan mendukung adanya calon Gubernur Jateng yang masih muda, kreatif, inovatif dan memiliki track record yang jelas, jadi buat apalagi ragu? gas pol rem blong, dukung mas Dar jadi Gubernur Jawa Tengah,” katanya.

Valerie menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menggelar roadshow keliling Jawa Tengah dan bertemu anak muda kreatif. Roadshow tersebut dilakukan untuk menyatukan suara mendukung kepada Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER