31 C
Kudus
Selasa, Juli 16, 2024

Anak Muda Kreatif Pati Deklarasi Dukung Sudaryono, Valerie: ‘Gas Pol Rem Blong’

BETANEWS.ID, PATI – Sejumlah komunitas anak muda kreatif di Kabupaten Pati menggelar deklarasi dukungan kepada bakal calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Sudaryono, di The Roaster 1868, Selasa (2/4/2024).

Deklarasi ini digelar bersama organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Pati, dan dihadiri Sekretaris Tidar Jawa Tengah, Valerie Yudistira. Dalam deklarasi tersebut juga dibentuk relawan Adik’e Mas Dar Kabupaten Pati, sebagai motor pemenangan untuk Sudaryono di kalangan anak muda.

Ketua Tidar Kabupaten Pati, Yetty Kristianti menyatakan, anak-anak muda kreatif di Pati sangat optimistis terhadap kepemimpinan Sudaryono. Menurutnya, Ketua Gerindra Jawa Tengah tersebut merupakan sosok muda yang bisa memberikan solusi terhadap sejumlah masalah yang dihadapi anak-anak muda di Pati.

-Advertisement-

Baca juga: Sudaryono Janjikan Pupuk Gampang Tanpa Harus Kartu Tani

“Kami ingin lebih dekat dengan anak-anak muda kreatif di Pati. Sebagai kader muda Partai Gerindra, saya juga ingin Pati menjadi kabupaten yang maju inovasi dan kreativitasnya. Dan sosok Mas Dar (Sudaryono) adalah pilihan tepat,” ujar Yetty yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Pati, usai acara deklarasi.

Koordinator Adik’e Mas Dar Kabupaten Pati, Adhi menjelaskan, relawan ini dibentuk untuk menjadi motor pergerakan, khususnya bagi kalangan milenial dan genenerasi Z yang peduli politik. Karena banyak dari kalangan mereka yang masih malu-malu untuk menentukan sikap di partai politik.

“Maka dari itu, relawan ADIK’e Mas Dar hadir untuk menjadi wadah inovasi dan kreativitas. Sehingga kampanye ke depan tidak melulu digelar secara formal, tapi juga membuat suatu trobosan agar anak muda lebih enjoy berpolitik,” tutur Adhi.

Sekretaris Tidar Jawa Tengah, Valerie Yudistira (empat dari kiri) bersama dengan komunitas muda kreatif di Pati. Foto: Ist

Sementara itu, Valerie yang turut hadir dalam deklarasi dukungan terhadap Sudaryono, mengatakan, dirinya ingin memastikan peran serta Tidar Pati agar anak muda menjadi ujung tombak penyerapan aspirasi. Selain itu, dirinya juga menyampaikan visi dan misi Sudaryono kepada anak-anak muda yang hadir.

Baca juga: Sudaryono Diperintah Langsung Prabowo untuk Maju Pilgub Jateng 2024

Valerie berharap besar kepada anak muda di Pati bisa menjadi motor penggerak relawan anak muda kreatif untuk membantu menyuarakan Mas Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah yang Muda, inovatif dan kreatif. Sehingga segala permasalahan dapat diberikan solusi.

“Ya untuk menyelesaikan masalah di Jawa Tengah tentunya butuh peran serta Pemerintah Pusat. Lha Mas Dar ini anak idiologisnya Pak Prabowo. Sudah pasti jika Mas Dar jadi Gubernur, Presiden akan menaruh perhatian, khususnya kepada anak muda yang nantinya akan meneruskan arah perjuangan bangsa ini,” tegas Valerie, yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Kudus.

Valerie menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk menggelar roadshow keliling Jawa Tengah dan bertemu anak muda kreatif. Roadshow tersebut dilakukan untuk menyatukan suara mendukung kepada Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi. Gas pol rem blong pokokne,” tuturnya.

Editor: Suwoko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER