31 C
Kudus
Sabtu, Juli 20, 2024

Dekati Perusahaan Swasta hingga BUMN, Persipa Berburu Sponsor untuk Arungi Liga 2

BETANEWS.ID, PATI – Persipa Pati masih terus berburu sponsor untuk mengarungi Liga 2 musim 2024/2025. Manajemen mendekati beberapa perusahaan swasta hingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

General Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto, mengatakan, setidaknya ada tujuh perusahaan yang sudah didekati terkait sponsor Persipa. Perusahaan-perusahaan itu, didominasi perusahaan dari luar Kabupaten Pati. Bahkan, beberapa di antaranya berasal dari luar Provinsi Jawa Tengah.

Meski begitu, karena proses berburu sponsor untuk Persipa ini masih dalam tahapan penjajakan, pihaknya masih belum berani membocorkan nama-nama perusahaan tersebut.

-Advertisement-

Baca juga: Setelah Bulu Tangkis dan Sepak Bola Putri, Djarum Foundation Kini Rambah Atletik

”Sponsor kita melebar ke luar Jawa Tengah. Ada beberapa yang masuk tapi belum MoU. Tapi belum kita umumkan di IG kita. Sponsor sudah mendekati sekitar 7 perusahaan,” ujar Dian.

Ia pun menargetkan, pada bulan  ini, kerja sama dengan para sponsor maupun investor sudah jelas, sehingga pihaknya bisa fokus membentuk kerangka tim untuk mengarungi Liga 2 2024/2025.

Menurutnya, sejumlah perusahaan yang ingin menjalin kerja sama ini, membuktikan Persipa Pati tidak terlalu terdampak dengan viralnya kasus yang terjadi di Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo.

Baca juga: Setelah Rumput dan Cat Biru, Kapan Perbaikan Fasilitas Stadion Wergu yang Lain?

Dian mengaku, dampak negatif peristiwa tersebut pastinya ada. Terutama branding Kabupaten Pati. Namun, bagi Persipa Pati dampak tersebut tidak banyak.

”Untuk Sukolilo, pastinya ada dampaknya. Apalagi branding Kabupaten Pati. Tapi ada beberapa sponsor tetap yang kita tetap kerja sama,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER