31 C
Kudus
Sabtu, Juni 15, 2024

Kemacetan Akibat Perbaikan Jalan Demak Mengular Hingga Simpang Tiga Terminal Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Kemacetan panjang terjadi di Simpang Tiga Terminal Kudus pada Selasa (4/6/2024), antrean kendaraan mulai nampak dari lingkar hingga jembatan Tanggulangin.

Kepala Unit (Kanit) Turjawali Satlantas Polres Kudus, Ipda Harinto Mulyo mengatakan, kepadatan kendaraan yang terjadi di Simpang Tiga Terminal Kudus dikarenakan adanya perbaikan jalan di Karanganyar, Demak sejak Jumat (31/5/2024).

Baca Juga: Museum Patiayam Tahun Ini Ajukan Proses Regnas Cagar Budaya, Apa Itu?

-Advertisement-

“Imbas dari pengecoran di Karanganyar, kepadatan kendaraan terjadi di seputaran Kudus, mulai dari lingkar sampai dengan jembatan Tanggulangin,” bebernya saat ditemui, Selasa (4/6/2024).

Untuk mengurai kemacetan, Satlantas Polres Kudus memberlakukan sistem contraflow .

“Kita lakukan contraflow jalur kanan lewat depan SPBU matahari. Alhamdulillah siang ini setelah dilaksanakan giat rekayasa arus lalulintas, mulai berangsur-angsur lancar dan tidak ada antrian yang memanjang,” ungkapnya.

Baca Juga: Persiku Promosi Liga 2, Cabup Masan Janjikan Stadion Bertaraf Internasional

Pantauan di lokasi pada pukul 11.00 WIB usai contraflow diberlakukan, kepadatan hanya sampai 200-300 meter, berbeda dengan sebelumnya yang mencapai 1 kilometer

“Untuk mengantisipasi pekerjaan jalan atau kepadatan di seputaran Tanggulangin, mulai pagi hingga malam kita siapkan anggota personel dari Satlantas Polres Kudus,” tutupnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER