31 C
Kudus
Kamis, Juli 18, 2024

Bos Bus Bejeu Banjir Dukungan untuk Maju Jadi Bupati Jepara

BETANEWS.ID, JEPARA – Pemilik PO Bejeu, Iqbal Tosin mulai mendapatkan dukungan dari para relawan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Jepara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Pendamping Hukum Relawan Iqbal Bejeu, Bagas Pamenang Nugroho menyampaikan bahwa para relawan dengan inisiatifnya sendiri datang ke rumah Iqbal Tosin pada Senin (24/6/2024) malam. Mereka datang atas dasar ketertarikan pada pemikiran Iqbal Bejeu soal Jepara ke depan.

Baca Juga: Witiarso Jadi Calon Pertama yang Ikuti Penjaringan Gerindra Tingkat DPD

-Advertisement-

“Mereka meminta untuk dipertemukan dengan Pak Iqbal. Jadi kami pastikan tidak ada undangan. Mereka sendiri yang meminta dibuatkan jadwal untuk berdiskusi dengan Pak Iqbal,” katanya pada Rabu (26/6/2024).

Ia mengatakan Mayoritas yang hadir mengeluhkan tentang kondisi jalan di Kota Ukir yang rusak sudah bertahun-tahun. Setelah puas dengan jawaban Iqbal Bejeu, mereka mantab untuk menjadi relawan.

“Mereka menyatakan sepakat dan meminta Pak Iqbal untuk maju (sebagai cabup). Bahkan dengan kesadaran sendiri, menyatakan siap menjadi relawan per kecamatan,” jelas Bagas.

Terpisah, Iqbal Bejeu mengaku terharu dengan adanya dukungan yang begitu kuat kepada dirinya untuk pada Pilkada mendatang. Ia mengaku tak tahu menahu jika sudah terbentuk kelompok-kelompok relawan di kampung-kampung.

“Akhir-akhir ini, banyak sekali yang telepon saya, bilang kalau sudah ada relawan di kampung-kampung untuk mendukung saya. Padahal belum pernah ada komunikasi dengan mereka perihal pencalonan saya. Saya sangat terharu melihat antusiasme dan semangat mereka,” ungkap Iqbal Bejeu.

Baca Juga: Kerugian Negara Akibat Rokok Ilegal Diperkirakan Capai Rp16 Triliun

Dalam pertemuan tersebut Iqbalmengaku akan komitmen dan konsisten untuk membangun Jepara dari berbagai lini. Baik komunikasi ke tingkat atas atau pemerintah pusat, maupun komunikasi terhadap masyarakat di akar rumput.

“Saya berkali-kali sampaikan kepada mereka, sejak awal tidak begitu berkeinginan maju. Tapi karena dorongan semakin kuat, akhirnya saya tidak bisa menolak. Untuk itu, kepada relawan dan masyarakat yang mendukung saya, jika benar-benar ingin mendorong saya, maka saya ajak untuk bergandengan tangan erat mewujudkan cita-cita memajukan Jepara bersama,” pungkasnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER