31 C
Kudus
Minggu, Mei 19, 2024

Imam Baikuni, Pengusaha Muda yang Bermimpi Jadi Bupati Kudus, Ini Visi-Misinya

BETANEWS.ID, KUDUS – Imam Baikuni terkenal sebagai sosok pengusaha muda yang sukses di Kabupaten Kudus. Kesuksesannya di bidang kesehatan dan pendidikan menjadikannya punya mimpi lebih tinggi untuk menjadi Bupati Kudus.

Mengawali profesi sebagai seorang dokter umum, Imam kemudian merintis bisnis kesehatan dengan mendirikan Rumah Sakit Kumala Siwi, Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu. Rumah sakit ini punya citra baik karena terkenal memilik pelayanan yang prima.

Kesuksesan itu membuatnya merambah bidang lain, yaitu pendidikan lewat Politeknik Rukun Abdi Luhur. Tak hanya itu, Imam juga punya usaha lain yang bergerak di bidang finance dan tranportasi.

Baca juga: Mantab Maju Pikada Kudus, Imam Baikuni Daftar Cabup-Cawabup di 3 Parpol

Setelah sukses di berbagai bidang usaha, Imam pun memutuskan terjun ke dunia politik dan mantab maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kudus 2024. Keseriuan itu ia buktikan dengan ikut penjaringan bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kudus di tiga partai politik yakni PPP, Hanura, dan Demokrat.

Imam menyampaikan, alasannya maju di Pilkada Kudus 2024 karena ingin membenahi layanan kesehatan dan pendidikan di Kota Kretek. Dua bidang itu akan jadi visi-misinya.

“Dengan pengalaman saya yang punya usaha rumah sakit dan pendidikan, kita akan buat layanan kesehatan dan pendidikan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Imam di kantor DPC Hanura Kudus, Senin (13/5/2024).

Imam juga sudah melakukan komunikasi politik, termasuk dengan calon pasangannya. Bahkan, menurutnya, sudah ada yang cocok.

Baca juga: Ada Kedekatan Emosional, Mantan Kades se-Kudus Dukung Sandung Hidayat di Pilkada 2024

“Terkait untuk calon pasangan di Pilkada Kudus sudah kita lakukan komunikasi. Namun, belum bisa diungkapkan sekarang,” bebernya.

-Advertisement-

Imam menuturkan, pihaknya akan terus melakukan lobi-lobi ke semua partai politik secara intens agar mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilkada Kudus 2024.

“Saya akan rangkul (daftar) semua partai politik. Sebagai orang Kudus, kok, pilih-pilih, itu saru (tidak sopan),” ucapnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER