31 C
Kudus
Kamis, Mei 23, 2024

Ali Ajak Elit Politik Duduk Bersama Pilih Pemimpin Pati yang Tak Alergi Kritikan

BETANEWS.ID, PATI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pati mengajak para elit politik untuk duduk bersama dalam memilih pemimpin Pati. Menurutnya, ini bisa bermuara pada terwujudnya pemimpin Pati yang siap untuk menerima kritik atau masukan, sehingga bisa lebih baik.

“Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) ini, kan, lima tahun sekali untuk memilih pemimpin. Marilah kita, elit politik duduk bersama untuk memilih pemimpin Pati yang tidak alergi menerima masukan, tidak suka intimidasi, tidak suka memaksakan kehendak,” ujar Ali usai melakukan silaturrahmi ke Kantor DPD Partai Golkar Pati, Kamis (9/5/2024).

Dalam safari politiknya ke Partai Golkar, ia juga menyebut, bahwa PDIP Pati tidak menutup kemungkinan untuk melakukan penjajakan politik dalam mengusung calon bupati maupun wakil bupati untuk Pilkada Pati 2024.

-Advertisement-

Baca juga: PDIP Pati Safari Politik ke Golkar, Ali Badrudin: ‘Syukur-Syukur Bisa Koalisi’

“Penjajakan politik itu nanti. Bisa saja arahnya nanti ke situ. Itu soal komunikasi politik berikutnya. Ini silaturahmi, komunikasi politik itu diawali silaturahmi. Yang mana nanti bisa dilanjutkan penjajakan politik,” ungkapnya.

Ia berharap, nantinya juga ada koalisi terkait Pilkada Pati 2024. Namun katanya, politik sifatnya fleksibel dan dinamis.

“Tapi apapun, kita berharap Pati tetap kondusif,” imbuhnya.

Ia menyebut, sebagai peserta pilkada, pihaknya berharap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati bisa berjalan aman, damai, sejahtera serta tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER