31 C
Kudus
Minggu, Mei 19, 2024

Tyo Second, Pusatnya Sepatu Bekas Branded Terlengkap di Pati

BETANEWS,ID, PATI – Bagi kebanyakan penggemar sneakers, membeli sepatu brand kenamaan seperti Nike, Adidas, Reebok, Converse, hingga Balenciaga adalah kepuasan tersendiri. Mereka tentunya membeli yang orisinal bukan versi tiruan seperti yang belakangan semakin mudah didapat.

Tak jarang, banyak yang hobi mengoleksi aneka ragam sepatu dari brand-brand populer yang disebutkan di atas. Mengingat besarnya kocek yang harus dikeluarkan untuk sepasang sepatu orisinal bermerek, tak jarang bagi mereka untuk memutuskan berburu sneakers bekas.

Nah, bagi kalian yang masih bingung mencari sepatu second branded, Tyo Second Branded bisa menjadi jujugan. Untuk lokasinya, berada di Jl AKBP Agil Kusumadya, Desa Ngarus, Kecataman/Kabupaten Pati, atau tepatnya depan Kantor Shabara.

Baca juga: Sepatu Lokal Kudus Paling Worth It; Harga Terjangkau, Punya Banyak Model 

Muhammad Faqil, salah satu Owner Tyo Second Branded, mengatakan, ada beragam pilihan sepatu branded yang tersedia di tokonya, sehingga pengunjung memiliki banyak alternatif untuk mendapatkan sepatu branded sesuai keinginan.

“Di sini banyak pilihan mulai dari brand Italia, seperti Louis Vuitton, Dior, dan ada juga Adidas, New Balance. Lengkap sih, Mas,” ujar Faqil,  Jumat (9/2/2024).

Ia menyebut, untuk ukuran, di tokonya tersedia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Sehingga, menurutnya, di Tyo Second stoknya cukup lengkap. Begitu pula dengan kualitas, ia menjamin sepatu bekas yang dijualnya masih sangat layak pakai. Bahkan, pihaknya juga memberikan garansi untuk pembeli selama satu pekan.

Sementara untuk harga, menurutnya masih terjangkau sesuai dengan brand sepatu, yakni, mulai dari Rp300 ribu.

Baca juga: Sepatu Lokal di Holy Shoes Dikenal Termurah di Kudus, Setiap Hari Ada Diskon hingga Rp200 Ribu

Faqil juga menyebut, bahwa peminat sepatu second branded masih banyak. Bukan hanya dari Pati saja, banyak pembeli yang datang dari luar daerah, di antara Jepara, Kudus, Grobogan maupun Rembang.

-Advertisement-

“Kalau di Pati, setahu saya untuk toko online sepadu second branded ya sini. Sehingga, masyarakat Pati kalau mau cari sepatu second branded ya ke sini biasanya, ” ungkapnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER