31 C
Kudus
Rabu, April 24, 2024

PWI Pati Bersama KSH Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

BETANEWS.ID, PATI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati berkolaborasi dengan Keluarga Sehat Hospital (KSH) memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi bersama. Untuk lebih mendekatkan ke masyarakat mereka melakukan bagi takjil kepada masyarakat.

Sedikitnya ada 350 paket takjil dibagikan di kawasan Alun-alun Simpang Lima Pati, pada Selasa (2/4/2024) sore. Warga pun tampak antusias mendapatkan takjil gratis dari para awak media dan salah satu rumah sakit di Pati tersebut.

Baca Juga: Empat Bulan Siltap Tak Cair, Perangkat Desa di Pati Terancam Tak Bisa Beli Keperluan Lebaran

Ketua PWI Kabupaten Pati, Moch Noor Effendi, mengatakan, dalam perjalanannya organisasi yang dipimpinnya memang memiliki progam PWI Peduli. Progam tersebut, tidak saja saat terjadi bencana alam, tapi juga momen lain seperti saat Ramadan seperti saat ini.

“Kali ini kami bersinergi dengan KSH Pati, yang mana selama ini sudah bermitra dengan baik,” ujarnya.

Noor Effendi menambahkan, selain berbagi takjil, kemitraan bersama KSH Ini, bisa ditingkatkan di bidang advokasi maupun peningkatan kapasitas sumber daya manusia di KSH, seperti berbagi ilmu jurnalistik.

Baca Juga: Puluhan UMKM Ramaikan Festival Ramadhan 2024 di Stadion Joyokusumo

Direktur KSH Pati, dr Kelvin Kurniawan mengatakan, kegiatan berbagi takjil tersebut menjadi upaya berbuat kebaikan antara PWI dan KSH ini dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Jadi, hari ini Rumah Sakit Keluarga Sehat bersama PWI Pati, membagikan takjil kepada masyarakat di sekitaran Simpang Lima Pati. Tujuannya, dengan kegiatan ini, kita dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang sedang berpuasa, yang mungkin masih dalam perjalanan,” pungkasnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER