31 C
Kudus
Senin, Mei 20, 2024

Berburu Tas Branded Second yang Harganya Murah Banget di MFA Thrift

BETANEWS.ID, KUDUS – Berbagai tas merek terkenal tampak tertata rapi di MFA Thrift, Jalan Kyai Noorbadri Syahid, Desa Langgardalem, Kecamatan/Kabupaten Kudus. Berbagai tas bekas itu terlihat masih sangat layak pakai dan selalu menarik perhatian berbagai wanita yang mampir di toko tersebut.

Tak hanya tas wanita, di sana juga tampak sendal, sepatu, pakaian, baik baru dan bekas. Menurut Pemilik MFA Thrift, Aiman (20), semua pakaian itu terlihat punya desain-desain menarik sehingga menjadi jujugan banyak orang yang ingin punya pakaian branded tapi harga terangkau.

“Kalau untuk produk-produknya ada celana jeans, tas, baju, sepatu. Biasanya best sellernya ada jeans panjang gitu banyak yang cari. Tapi di sini nggak hanya bekas tapi ada yang baru juga,” ujarnya saat ditemui, beberapa waktu lalu.

-Advertisement-

Baca juga: Tas Impor Harga Murah di Yoshi Shop Kudus yang Bisa Terjual Puluhan Sehari

Saat ditanya mengenai harga, Aiman menuturkan, untuk harga tas dirinya membanderol Rp15-50 ribuan tergantung kondisi barang. Namun, untuk produk tas branded dirinya membanderol hingga Rp100 ribu lebih. Sedangkan untuk celana dibanderol dari harga Rp25-35 ribu untuk barang second.

“Tapi, kalau celana jeans baru sekitar Rp50 ribuan, terus ada juga sepatu kulit asli itu Rp150 ribuan dan jaket kulit kisaran Rp150 ribuan tergantung kondisinya. Kalau masih bagus sekitar segitu,” ucapnya

Aiman mengungkapkan, barang-barang tersebut dia dapatkan dari luar kota seperti Semarang, Jakarta, hingga Bandung. Sedangkan pembelinya tak hanya berasal dari Kudus, karena banyak juga yang dari luar daerah.

Baca juga: Cabag.id, Pusatnya Tas Impor Berkualitas di Kudus, Harganya Mulai Rp 55 Ribu

“Konsumen banyak sih ada yang dari Semarang bahkan Jawa Timur juga pernah. Karena memang dijual secara online juga lewat market place di Facebook,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, biasanya tokonya ramai pembeli ketika ada momen-momen tertentu, seperti saat bertepatan dengan Hari Kartini.

“Ada juga kutu baru dan kebaya-kebaya buat acara kondangan. Tapi, kalau pas Kartinian ramai pada ke sini,” katanya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Anita Purnama
Anita Purnama
Jurnalis Beta Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER