31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaBISNISTas Impor Harga...

Tas Impor Harga Murah di Yoshi Shop Kudus yang Bisa Terjual Puluhan Sehari

BETANEWS.ID, KUDUS – Puluhan tas sekolah tertata rapi pada rak-rak besi bertingkat di sebuah toko yang berada di Jalan HM Subchan ZE No.22, Desa Janggalan, Kecamatan/Kabupaten Kudus. Tas tersebut memiliki bentuk, ukuran, model dan warna yang beragam. Ada pula yang berbentuk karakter kartun Disney yang disukai anak-anak.  

Toko bernama Yoshi Shop Tas Import itu memang jadi jujugan para pencari tas impor yang harganya lebih murah. Tak hanya tas untuk anak-anak sekolah dari SD hingga SMA, tempat tersebut juga menyediakan tas wanita seperti  sling bag (tas selempang), clutch, hand bag, mini bag, shoulder bag, mini backpack (ransel), Tote bag dan dompet. Lalu untuk pria ada waist bag, hand bag, sling bag dan ransel.

Yoshi Shop Tas Import yang jadi jujugan wanita. Foto: Erna Safitri

Menurut pemilik toko, Siti Sofiyan (26), tas yang tersedia di tokonya itu memiliki banyak keunggulan. Dari segi kualitas, dirinya menyediakan tas dengan kualitas impor yang bahannya lebih halus dan jahitannya kuat. Dirinya juga selalu menyediakan model terbaru serta harganya terjangkau.

- Ads Banner -

Baca juga: Tetap Produktif di Usia Senja, Triana Buat Kerajinan Anting Hingga Tas Makrame yang Bentuknya Unik

“Kata orang-orang yang sudah beli, bilangnya harga tas di Yoshi Shop lebih murah dari tempat lain. Untuk barangnya kita tas impor jadi bahannya bisa dipastikan berkualitas. Untuk merek tas sekolah ada HSD dan dari Korea,” tuturnya, Rabu (5/10/2022).

Untuk harga, Sofi mematok mulai dari Rp25 ribu untuk dompet, lalu Rp90 ribu hingga Rp175 ribu untuk tas sekolah, kemudian Rp135 ribu sampai Rp225 ribu tas wanita dan mulai Rp40 ribu untuk tumbler.

Sofi menyebut, model tas yang banyak dicari pelanggan adalah tas sekolah. Dalam sehari, setidaknya rata-rata dirinya bisa menjual 20 tas, serta bertambah jika musim libur sekolah.

Baca juga: Sepatu Lokal di Holy Shoes Dikenal Termurah di Kudus, Setiap Hari Ada Diskon hingga Rp200 Ribu

Toko Yoshi Shop Tas Import ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Selain melayani pembelian offline, tokonya juga melayani pembelian online melalu Shopee @yoshishop22, Instagram @yoshishop_tasimport atau WhatsApp di 085 764 383 124.

“Kebanyakan tas sekolah yang dicari. Kalau Penjualannya relatif kadang rame kadang sepi, rata-rata 20 tas bisa lebih kalau sedang ramai apalagi pas sekolah libur bisa 50 tas lebih. Kalau online sudah ke Solo dan Jakarta,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler