31 C
Kudus
Senin, Februari 26, 2024

Zulhas Sebut Gibran Lebih Pintar dari Profesor, Nyindir Siapa Ini?

BETANEWS.ID, KUDUS – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menemui kader dan simpatisan di The Hills Vaganza, Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Rabu (17/1/2024). Selain meminta para kader bekerja keras untuk suara PAN, Zulhas juga meminta masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, beberapa kali Zulhas bertanya kepada masyarakat terkait kepimpinan Presiden Jokowi. Mereka yang hadir pun serentak menjawab, “baik”. Zulhas juga bertanya apa ingin dilanjut? Mereka pun kompak berteriak, “lanjut”.

Zulhas menyampaikan, selama masa kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia mengalami perkembangan cukup pesat. Pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat berjalan beriringan.

Baca juga: Safari Politik di Kudus, Zulhas Bak ‘Raja Minyak’ Dikerubungi Emak-Emak Narsis

“Sehingga, apabila ingin menjadikan Indonesia maju, program Pak Jokowi harus dilanjutkan. Setuju?” teriak Zulhas yang dijawab, “setuju,” oleh masyarakat yang hadir.

Zulhas juga menyampaikan dengan memilih pasangan calon presiden (capres) Prabowo-Gibran, maka program Presiden Jokowi akan tetap berlanjut. Pasalnya, Gibran Rakabuming Raka adalah putra Presiden Jokowi. Pada momen tersebut, Zulhas juga mengatakan, bahwa Gibran adalah sosok yang pintar, bahkan lebih pintar dari profesor.

“Mas Gibran itu anaknya Pak Jokowi. Mas Gibran itu orang yang pintar. Mas Gibran lebih pintar dari profesor,” teriaknya kepada hadirin.

Di akhir acara, saat dikonfirmasi awak media terkait maksud dari pernyataannya itu, Zulhas tak menjawabnya secara jelas. Dia juga tak menyebut siapa profesor yang dimaksudnya.

“Kan orang sekolah sudah doktor ada profesor, nah ini (Gibran) lebih pintar,” ujar Zulhas.

Baca juga: Targetkan Menang Satu Putaran, Tani Merdeka: ‘Prabowo Presiden, Petani Sejahtera’

Pria yang juga Menteri Perdagangan tersebut meyakini bahwa Prabowo-Gibran akan menang besar di Jawa Tengah, karena selalu dapat sambutan yang gegap gempita setiap ada acara.

“Jadi insyallah, Prabowo-Gibran akan menang besar di Jawa Tengah. PAN juga begitu akan menang besar,” sebut Zulhas.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER