31 C
Kudus
Senin, Februari 26, 2024

Lanjutkan Program Jokowi, Relawan Ndaru Optimis Menangkan Prabowo-Gibran di Jepara

BETANEWS.ID, JEPARA – Relawan Nderek Guru (Ndaru) yang merupakan santri Habib Luthfi Bin Yahya diminta optimis bisa memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Jepara.

Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Komisaris Jenderal (Komjen) Purnawirawan, Condro Kirono, menjelaskan, dengan dilantiknya Relawan Ndaru Jepara, ia berharap pasangan calon (paslon) nomor urut 2 itu dapat memperoleh 50 persen suara di Jawa Tengah.

“Jadi Relawan Nderek Guru, Ndaru yang mengikuti tausiah Habib Luthfi bersama tim Sekretariat Bersama Prabowo-Gibran di Jepara mengadakan senam sehat dan optimis semangat Prabowo-Gibran bisa memperoleh 50 persen di Jawa Tengah,” katanya usai mengikuti Senam Sehat Wayahe Prabowo-Gibran di Lapangan Pemuda Luxury Cluster, Sabtu (6/1/2024).

Baca juga: Berhadiah Rumah, Puluhan Ribu Warga Jepara Tumplek Blek Ikuti Senam Gemoy Prabowo-Gibran

Dalam orasinya di depan 30 ribu masyarakat Jepara, Candra juga turut mengkampanyekan program unggulan Prabowo-Gibran yaitu makan siang dan susu gratis, jika terpilih menjadi pasangan presiden dan wakil presiden.

“Nanti akan ada makanan dan susu bagi santri mulai dari PAUD sampai SMA dan ibu hamil agar nutrisinya terpenuhi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar pada 14 Februari nanti memilih Prabowo-Gibran. Sebab jika menang, program kerja pada masa Pemerintahan Jokowi yang belum selesai akan dilanjutkan, seperti pembangunan tol Demak sampai Rembang yang saat ini belum selesai. Menurutnya, jika program pembangunan tol tersebut tidak dilanjutkan, justru akan menyengsarakan rakyat kecil.

Baca juga: Dijanjikan Mudah Dapat Pupuk Subsidi, 1.500 Petani di Kudus Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

“Pasangan Prabowo-Gibran tentu akan melanjutkan dan menyempurnakan Program Jokowi. Kalau di Jawa Tengah ini seperti Tol Demak-Rembang, kalau terhenti akan menyengsarakan rakyat, kemudian bendungan rob,” ujarnya.

Selain tiga program tersebut, menurutnya, Prabowo-Gibran juga akan menaruh perhatian pada kesejahteraan petani dengan meningkatkan produktivitas pertanian serta mempermudah proses pengambilan pupuk.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER