31 C
Kudus
Senin, Februari 26, 2024

Kampanye di Jepara, Zulhas Tegaskan Program Jokowi Bakal Dilanjutkan Prabowo-Gibran

BETANEWS.ID, JEPARA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, melakukan safari politik ke beberapa daerah di Jawa Tengah, salah satunya Kabupaten Jepara, Rabu (17/1/2024). Di hadapan ratusan simpatisan dan kader PAN, Zulhas memastikan bahwa program-program Presiden Joko Widodo bakal dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran ketika nanti terpilih sebagai pasangan Presiden-Wakil Presiden.

Di antara program yang akan dilanjutan seperti jalan tol untuk keberlanjutan peningkatan ekonomi dan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dirasakan langsung oleh masyarakat kecil.

“Ya memang itu program-program Pak Jokowi nanti akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata pria yang juga menjabat Menteri Perdagangan RI itu di Gedung Wanita, Jepara.

Baca juga: Safari Politik di Kudus, Zulhas Bak ‘Raja Minyak’ Dikerubungi Emak-Emak Narsis

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar, ia meyakini pasangan presiden dan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mampu menang besar di kandang bateng, Jawa Tengah.

Alhamdulillah kemana-mana saya ke Jawa Tengah sambutan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran luar biasa. Saya melihat animo, sambutan yang gegap gempita meyakini Prabowo-Gibran akan menang besar di Jawa Tengah,” ujarnya.

Baca juga: Zulhas Sebut Gibran Lebih Pintar dari Profesor, Nyindir Siapa Ini?

Selain itu, ia meyakini bahwa PAN juga akan menang besar di Jawa Tengah. Dia berharap PAN mendapat sepuluh kursi di DPR RI dari Jawa Tengah, artinya masing-masing daerah pemilihan (Dapil) di Jawa Tengah mendapatkan satu kursi.

Zulhas seharusnya dijadwalkan menghadiri konser dan pengajian Denny Caknan dan Gus Miftah di Stadion Kamal Junaidi Jepara. Namun, karena ada perintah untuk mendampingi Prabowo-Gibran debat di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nanti malam, Zulhas batal menghadiri agenda tersebut dan langsung bertolak ke Jakarta.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER