31 C
Kudus
Minggu, Juli 21, 2024

Ultraman Tiba-Tiba Muncul di Alun-Alun Kudus, Ternyata Bukan Sedang Cari Monster

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebuah mobil berwarna kuning dengan branding calon legisliatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Golkar bernama Jamaludin Malik terlihat berhenti di depan Masjid Agung Kudus. Tak lama, dari mobil tersebut keluar Ultraman dan berjalan ke arah selatan.

Munculnya Ultraman tersebut pun menyedot perhatian warga yang melintas. Sesampainya di tulisan Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Ultraman itu kemudian joget-joget. Apa yang dilakukan oleh Ultraman itu pun makin menarik perhatian masyarakat. Para warga pun kemudian mengabadikan tingkah Ultraman tersebut melalui gawai pintar yang dimiliki.

Aksi Ultaraman menyapa warga di Alun-Alun Kudus. Foto: Rabu Sipan

Usai joget-joget, Ultraman kemudian menaruh kaus berwarna kuning bergambar Caleg Jamaludin Malik tentu lengkap dengan nama partai dan nomor urutnya. Tak lama setelah menaruh kaus tersebut, Ultraman pun masuk ke mobil lagi dan pergi.

-Advertisement-

Baca juga: Baliho Caleg Bergambar Ultraman Gemoy Viral di Jepara

Tak berselang lama, kaus yang ditaruh oleh Ultraman pun diambil oleh warga dan pergi. Salah satu warga yang melihat aksi Ultraman tersebut, Masudi, mengaku, sudah tahu kalau itu merupakan bagian dari sosialisasi caleg. Menurutnya, sosialisasi tersebut sangat unik.

“Menurut saya, cara sosialisasinya atau kampanyenya sangat unik, sehingga cukup menarik perhatian masyarakat,” ujarnya, Senin (4/11/2023).

Daripada kampanye yang saling menjelekan caleg atau partai lain, menurutnya, kampanye dengan cara tersebut cukup efektif untuk menurunkan tensi persaingan. Selain itu juga cukup menghibur masyarakat.

“Saya kira cukup menghibur ya. Kampanye seperti itu juga cukup berhasil jadi perhatian warga,” tandasnya.

Baca juga: Baliho Caleg Bergambar Ultraman Ternyata Sukses Curi Perhatian Masyarakat Jepara

Sama dengan Caleg lain, Jamaludin Malik juga memasang beberapa banner di Kudus. Namun, lagi-lagi banner yang dipasang juga bukan fotonya tapi foto Ultraman gemoy. Baliho itu di antaranya dipasang di sepanjang Jalan Johar dan Jalan Tanjung Kudus.

Banner bergambar Caleg Ultraman tersebut juga cukup menarik perhatian warga. Hal itu terlihat dari warga yang melintas selalu memandang gambar caleg Ultraman tersebut.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER