31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

Dedy Srvcvlg, Bengkel Spesialis Velg dan Ruji Motor yang Jadi Langganan Banyak Orang Sejak 1996

BETANEWS.ID, KUDUS – Sejumlah pengendara sepeda motor tampak menghentikan kendaraannya di bengkel Dedy Srvcvlg, Kelurahan Purwosari Ganesha 2, tepatnya di sebelah Barat SMKN 1 Kudus. Beberapa dari mereka ada yang menunggu, sebagian terlihat langsung pergi setelah velg dan sparepart lain ditinggal di sana.

Bengkel milik Dedy itu memang sudah jadi jujugan banyak orang yang ingin memperbaiki velg atau ruji. Dengan pengalaman mencapai puluhan tahun, tentu saja kualitasnya sudah jadi jaminan. Bahkan, ia kadang harus lembur sampai malam hari jika ada banyak kerjaan.

Dedy sedang memperbaiki ruji atau jari-jari sepeda motor di bengkelnya. Foto: Kaerul Umam

“Bengkel ini beroperasi sejak 1996 yang dijalankan oleh ayah. Alhamdulillah bengkel selalu ramai dari dulu hingga sekarang. Untuk harga menurut teman lebih mahal, tapi alhamdulillah mereka masih banyak mempercayakan servis maupun pasang seputar roda di sini,” beber pria berusia 33 tahun itu, Sabtu (9/12/2023).

-Advertisement-

Baca juga: Bengkel Shdmodifie, Tempat Modifikasi Mobil yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

Ia menuturkan, konsumen yang datang di sana tak hanya dari dalam kota (Kudus), tapi juga ada yang dari Jepara, Pati, dan Demak.

“Mungkin mereka cocok dengan pekerjaan saya, sehingga sampai saat ini masih percaya dan selalu datang ke sini. Saya juga mengupayakan ketelitian agar hasilnya bisa awet dan bertahan lama,” ungkapn Dedy.

Di bengkel yang buka mulai pukul 9.00-17.00 WIB itu melayani jasa servis velg, pemasangan ruji, center velg, cat velg, hingga custom tromol. Untuk biaya jasa servis maupun pemasangan ruji, custom tromol, dan center velg mulai dari Rp40 ribu hingga Rp240 ribu. Sedangkan untuk jasa pengecatan mulai dari Rp30 ribu.

Baca juga: Motornya Sering Ditolak Bengkel, Suwanto Rintis Bengkel untuk Difabel yang Kini Makin Ramai

“Biaya jasa pengecatan tergantung dengan kualitas cat. Mulai dari pengecatan menggunakan pilok biasa hingga pengecatan yang bagus. Untuk konsumen sejauh ini dari semua golongan dari anak muda, bengkel, dan lain sebagainya,” kata anak kedua dari empat bersaudara tersebut.

Dengan ramainya konsumen itu, setidaknya dalam sehari Dedy bisa mengerjakan 6 hingga 10 unit velg. Hingga saat ini, pemasaran yang dilakukan juga lewat media sosial di akun Instagram @dedysrvcvlg.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER