31 C
Kudus
Minggu, Desember 3, 2023

Klub Besar Dominasi Semifinal Turnamen Bulu Tangkis Polytron Gubernur Cup 2023

BETANEWS.ID, KUDUS – Klub-klub besar tanah air mendominasi babak semifinal kejuaran bulu tangkis Polytron Gubernur Cup 2023, Sabtu (18/11/2023). Mereka berebut juara dalam turnamen berhadiah total Rp600 juta yang digelar di GOR Djarum Kecamatan Jati itu.

Koordinator Tim Pencari Bakat PB Djarum, Sigit Budiarto, mengatakan, babak semifinal bulu tangkis Polytron Gubernur Cup 2023 berjalan sangat sengit. Menurutnya, sejauh ini turnamen sudah sesuai yang diharapkan.

“Turnamen ini sangat bagus. Dari sisi penampilan semua atlet tampil sejauh ini sangat baik,” ujar Sigit.

Baca juga: 1.225 Atlet Bulu Tangkis Berebut Juara Polytron Gubernur Cup 2023, Total Hadiah Rp600 Juta

Di turnamen tersebut, lanjut Sigit, pihaknya bisa melihat perkembangan klub bulu tangkis selain PB Djarum. Menurutnya, perkembangan klub bulu tangkis di tanah air ini juga cukup bagus.

“Bukan hanya klub yang besar saja, klub kecil juga perkembangan sudah bagus. Para permainan sejauh ini juga sudah ada peningkatan. Itu artinya perkembangan secara umum tentang bulu tangkis itu sudah bagus,” jelasnya.

Dalam ajang ini, lanjut Sigit, PB Djarum menerjunkan semua atletnya di 23 kelas yang dipertandingkan, termasuk mereka yang lolos audisi umum PB Djarum tahun ini.

“Semua yang lolos audisi umum turun di ajang ini. Tujuannya agar bisa dilihat perkembangan para atlet setelah mereka gabung dengan di PB Djarum. Sehingga, perkembangan dan peningkatannya sejauh mana bisa terpantau,” jelasnya.

Baca juga: Bos Djarum Sebut Sepak Bola Putri Indonesia Bisa Lebih Cepat Lolos Piala Dunia Daripada Pria

Disinggung klub pesaing terberat PB Djarum, Sigit enggan menjawabnya. Menurutnya, semua klub yang ikut kejuaran di Polytron Gubernur Cup 2023 adalah pesaing berat.

“Pesaing pasti ada ya. Apalagi di Polytron Gubernur Cup 2023 ini juga diikuti klub-klub besar, antara lain PB Jaya Raya, PB Exist, dan PB Mutiara Kardinal. Namun, harapanya tentu PB Djarum juara,” harapnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,303PengikutMengikuti
121,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER