31 C
Kudus
Selasa, Juni 25, 2024

Mantan Pemain Timnas Jerman U-21 Gabung Safin Pati Sports School

BETANEWS.ID, PATI – Safin Pati Sports School terus berinovasi dalam pembelajarannya untuk siswa, baik di bidang akademik juga di bidang sepak bolanya.

Terkini, manajemen Safin Pati Sports School mendatangkan pelatih berkewarganegaraan Jerman, Jorg Peter Steinebrunner sebagai konsultan dalam pengembangan sepakbola.

Kehadiran mantan pemain timnas Jerman U-21 itu diharapkan dapat memberikan ilmu-ilmu dan pengalaman baru kepada tim pelatih Safin Pati Sports School dalam pengembangan pembinaan pemain usia muda.

-Advertisement-

Baca juga: Reno, Alumni Safin Pati Jalani Trial di Spanyol

Dalam rilis yang diterima Betanews.id, mantan rekan satu tim salah satu legenda AC Milan dan Liverpool, Christian Ziege di timnas Jerman U-21 itu sudah hadir di Pati dan juga memdampingi dalam tiap kesempatan latihan dan pertandingan siswa Safin Pati Sports School di training ground Gelora Soekarno, Mojoagung, Trangkil, Pati.

“Safin Pati Sports School adalah sekolah olahraga dengan fasilitas yang lengkap dan sangat menunjang program latihan untuk para siswa. Saya belum pernah melihat fasilitas seperti ini sebelumnya di Indonesia. Menurut saya, ini sebuah langkah nyata dari Pak Saiful Arifin sebagai pemilik untuk ikut memajukan sepak bola Indonesia khususnya dalam pembinaan pemain usia muda,” kata Jorg Steinebrunner, Rabu (24/5/2023).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER