31 C
Kudus
Minggu, Mei 28, 2023

Cerita Warga Kudus Menang War Tiket Coldplay, Rela Rogoh Kocek Rp18 Juta Demi Kesempatan Langka Itu

BETANEWS.ID, KUDUS – Konser Coldplay akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 15 November 2023. Tiket grub band asal Inggris itu pun diburu pecinta musik asal Indonesia, termasuk warga Kudus meski harganya cukup mahal. Bahkan warga Kudus bernama Romi Hadi Winarto rela merogoh kocek hingga Rp 18 juta demi tiket konser Coldplay.

Pria berusia 30 tahun tersebut sudi berbagi kisah kepada Betanews.id untuk mendapatkan tiket konser Coldplay yang dianggapnya sebuah keberuntungan. Sebab, di kala banyak orang ikut war tiket dan bahkan banyak yang gagal mendapatkannya, ia bisa dibilang cukup mudah mendapatkan tiket konser Coldplay.

“Bisa dibilang saya beruntung bisa mendapatkan tiket konser Coldplay. Tak lama setelah login ke website coldplayinjakarta, kemudian klik pembelian, sekira 30 menit langsung dapat tiket,” ujar pria yang akrab disapa Romi kepada Betanews.id saat ditemui di Ayam Geprek Takis, Sabtu (20/5/2023).

Romi mengatakan, war tiket konser Coldplay diselenggarakan selama tiga hari, mulai Rabu (17/5/2023) hingga Jumat (19/5/2023). Di dua hari pertama itu war tiket dikhususkan bagi pembayaran yang melalui Bank Central Asia (BCA).

“Nah, saya ikut belinya di hari Rabu (17/5) yang pembayarannya melalui BCA dan alhamdulillah berhasil. Kemudian langsung saya bayar,” beber warga Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kudus tersebut.

Romi menuturkan, membeli tiket konser Coldplay kategori festival dengan harga Rp3,5 juta, ditambah pajak harga tiket menjadi kurang lebih Rp4,5 juta.

“Saya beli empat tiket. Untuk aku dan istri serta dua lagi untuk saudara istriku. Total uang yang aku keluarkan kurang lebih sebesar Rp18 juta,” ungkap pemilik warung Ayam Geprek Takis tersebut.

“Coldplay manggung di Indonesia itu momen langka dan mungkin kesempatan seperti ini nggak datang lagi. Makanya, saya pun bertekad untuk datang menonton,” tegasnya.

Karena yang dibeli tiket festival, ia pun mempersiapkan fisiknya ketika nanti datang menonton konser Coldpaly di SUGBK.

“Persiapan pasti fisik karena pasti berdesakan, apalagi nontonnya sama istri. Untuk uang saku yang saya siapin kurang lebih Rp5 juta. Kita juga nggak lama kok di Jakarta,” terangnya.

Menurut Romi, ada juga beberapa warga Kudus yang dapat tiket konser Coldplay. Namun, Romi tak tahu jumlah pastinya. Ia juga tak berencana berangkat bareng mereka ke Jakarta.

“Selain kami ada juga warga Kudus yang dapat tiket konser Coldplay. Tapi kita nggak berangkat bareng, paling nanti kita janjian ketemu di Jakarta,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,317PengikutMengikuti
108,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER