31 C
Kudus
Rabu, Februari 28, 2024

Deep Purple dan God Bless Akan Gelar Konser di Solo Maret Ini, Segini Harga Tiketnya

BETANEWS.ID, SOLO – Setelah sukses dengan konser Dream Theater pada 2022 lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan kembali mendatangkan band legendaris Deep Purple. Band hard rock asal Inggris itu akan menghibur penggemarnya di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Solo pada 10 Maret 2022 mendatang.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan, konser di Solo masuk dalam rangkaian World Tour Deep Purple. Di Asia, band tersebut hanya manggung di dua negara yaitu Indonesia dan Jepang.

Flyer Konser Deep Purple di Natahati Coffee and Eatery, Jumat (13/1/2023). Foto: Ist

Selain Deep Purple, konser ini juga menghadirkan God Bless yang untuk kedua kalinya, mereka akan tampil satu pentas setelah 48 tahun berlalu, yakni pada 1975 silam. Menurut Anas, konser ini juga untuk merayakan 50 tahun God Bless berkarya.

Baca juga: Parade Barongsai Akan Meriahkan Perayaan Imlek di Solo, Ini Rutenya

”Makanya 50 tahunnya Godbless kali ini tidak sembarangan. Sebuah band bisa bertahan 50 tahun dan masih eksis. Itu nggak sembarangan, makanya ini peristiwa penting,” katanya saat jumpa pers di Natahati Coffee and Eatery, Jumat (13/1/2023).

Adapun untuk pembelian tiket bisa dibeli dengan mengikuti pre sale, pembelian regular, ataupun on the spot. Tiket bisa dibeli  melalui kanal penjualan tiket resmi di www.deeppurpleindonesia.com. Tiket presale ini akan mulai dijual pada Minggu 15 Januari 2023, pada pukul 09.00 – 23.00 WIB dengan harga Rp500 ribu. Sedangkan tiket reguler akan mulai dijual pada Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 09.00 WIB dengan harga Rp750 ribu.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabumig Raka sangat menyambut baik digelarya konser band internasional itu di Solo. Apalagi, sebelumnya juga sudah berhasil digelar konser band legenda dunia, Dream Theater di halaman Stadion Manahan Solo beberapa bulan lalu.

Baca juga: Catat! Malam Tahun Baru Imlek di Solo Akan Dimeriahkan Pesta Kembang Api Selama 30 Menit

“Intinya kita sedang memperbanyak destinasi, memperbannyak ruang untuk mengadakan event seperti ini dan kemarin kita juga sedang melakukan proses revitalisasi Lokananta,” kata Gibran.

Oleh sebab itu, Gibran mengaku ingin mengejar ketertinggalan fasilitas-fasilitas yang ada di Solo dengan di kota-kota lainnya, seperti Jakarta atau di Yogyakarta. Sehingga diharapkan nantinya dapat menggaet promotor-promotor untuk menggelar event-event berskala nasional maupun internasional di Solo.

“Untuk tahun 2022 kemarin alhamdulilah event-event kita berjalan dengan lancar semua, baik nasional maupun internasional. Ini benar benar membawa dampak yang positif untuk perekonomian di Solo,” katanya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER