31 C
Kudus
Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaGAYA HIDUPBintang Day Care,...

Bintang Day Care, Jasa Penitipan Anak dan Baby Spa dengan Segudang Fasilitas

BETANEWS.ID, KUDUS – Puluhan balita tampak mengikuti beberapa agenda yang sudah disiapkan oleh pihak Bintang Day Care yang berada di Jalan Kampus UMK, tepatnya di Desa Dersalam, Kudus. Tampak juga beberapa pengasuh dengan sabar mendampingi anak-anak yang dititipkan ke tempat tersebut. Tak terkecuali Lia Fatmawati (31), yang tak lain adalah Owner Bintang Day Care.

Di tengah kesibukannya itu, ia menyempatkan waktu untuk bercerita kepada Betanews.id tentang usahanya tersebut. Ia mengatakan, usaha itu dirintisnya sejak Juni 2022 atas permintaan pelanggan saat ia membuka usaha sebelumnya yakni Selasih Baby Spa. Lantaran banyak yang ingin menitipkan anak, ia kemudian buka jasa penitipan anak tersebut dengan beberapa fasilitas yang bisa membuat pelanggan nyaman.

Anak-anak sedang bermain seraya belajar yang didampingi oleh pengasuh Bintang Day Care. Foto: Kaerul Umam.

Baca juga: Elea Baby Care, Baby Spa Terbaru di Kudus yang Punya Banyak Keunggulan

“Untuk fasilitas, kami menyediakan ruangan yang nyaman, aman, bersih, pengasuh ramah, ruangan bayi yang memadahi, tempat bermain anak, makanan MPASI, dan mendapat jajanan,” beber lia saat ditemui, Rabu (18/1/2023).

Tak hanya fasilitas, kata Lia, di sana juga menyediakan jasa pemeriksaan gigi anak setiap 6 bulan, pemantauan tumbuh kembang anak setiap bulan, dan pijat anak. Selain itu, juga ada baby spa seperti treatment batuk pilek, baby swimming, terapi nafsu makan, dan terapi berjalan.

Ia menjelaskan, khusus untuk treatment day care atau penitipan anak, dimulai dari usia satu bulan hingga empat tahun. Menurutnya, saat ini ada 21 anak yang dititipkan di sana dari kuota sebanyak 30 anak.

“Kalau untuk harga baby spa murah saja, mulai Rp 50 ribu sampai Rp 80 ribu. Sementara untuk treatment day care atau penitipan anak di bawah usia 12 bulan, harian Rp 50-70 ribu, mingguan Rp 200-300 rib, bulanan Rp 635-845 ribu. Sedangkan untuk anak di atas usia 12 bulan, harian Rp 50-70 ribu, mingguan Rp 200-300 rib, bulanan Rp 550-710 ribu,” rinci wanita yang tercatat sebagai waega Desa Demangan, Kecamatan, Kota, Kudus tersebut.

Baca juga: Family Baby Spa, Tempat Asyik untuk Manjakan Buah Hati Bunda

Sampai saat ini, dari 21 anak ada 8 orang pengasuh yang fokus menjaga dan merawat anak-anak di sana.

“Untuk penitipan di sini mulai dari pukul 6.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Khusus untuk hari Sabtu mulai pukul 6.30 WIB sampai pukul 13.30 WIB. Catatan untuk penjemputan jika telat harus membayar Rp 5 ribu per 30 menit dengan toleransi 15 menit pertama gratis,” ucapnya.

Editor: Kholistiono

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
100,000PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler