31 C
Kudus
Rabu, April 21, 2021
Beranda Bisnis Elea Baby Care,...

Elea Baby Care, Baby Spa Terbaru di Kudus yang Punya Banyak Keunggulan

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang perempuan terlihat telaten memijat balita yang berada di pangkuan ibunya di sebuah rumah Perumahan Salam Residence, Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Setelah memijat, ia tampak beralih ke beberapa perawatan lain yang dikhususkan untuk balita. Dia adalah Noor Rukhyatun Anifah (30) terapis Elea Baby Care.

Seusai memberikan pelayanan, Anifah sudi berbagi penjelasan kepada betanews.id soal baby spa yang baru buka dua pekan lalu itu. Dia menjelaskan, fasilitas yang diberikan Elea Baby Care cukup beragam, dari tempatnya yang nyaman, TV untuk anak-anak ketika di-treatment, bathup, dan berbagai macam mainan serta boneka. Selain itu, konsepnya tempatnya juga modern dan nyaman untuk balita.

Seorang balita saat mendapatkan terapi pijat di Elea Baby Care. Foto: Kartika Wulandari.

Walau berkonsep modern, harga untuk treatment di Elea Baby Care cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 30 ribu hingga Rp 120 ribu. Tetapi rata-rata treatment yang ada di Elea Baby Care adalah Rp 40 ribu.

Baca juga: Family Baby Spa, Tempat Asyik untuk Manjakan Buah Hati Bunda

“Agar menarik pelanggan, di Elea Baby Care juga memberikan satu boneka untuk pasien yang baru pertama kali treatment,” ungkapnya, Sabtu (20/02/2021).

Untuk anak yang bisa mengikuti layanan bisa mulai usia 0 bulan hingga 5 tahun. Tetapi untuk treatment baby gym dan baby swim bisa dimulai dari umur 3 bulan ketika sudah bisa menegakkan kepala dan tengkurap.

Untuk manfaatnya, lanjut Anifah, treatment untuk anak-anak pun cukup banyak mulai untuk menambah nafsu makan anak, merangsang motorik dan saraf anak, agar anak menjadi nyaman dan rileks , menaikan berat badan, mengurangi stres, memperkuat tulang, dan melatih keseimbangan.

Treatment di sini banyak sekali, tinggal nanti kami konsultasi dulu sama bundanya keluhan apa yang dirasakan agar treatment-nya pas dengan si anaknya,” jelasnya.

Baca juga: Lutunna Rental, Jasa Persewaan Peralatan Bayi di Kudus yang Bikin Ibu Lebih Hemat

Agar tidak terjadi kerumunan, Elea Baby Care hanya menerima lima pasien tiap harinya. Lalu setiap pasien, diharuskan reservasi melalui Whatsapp di 0853 3623 5435 untuk menentukan waktu dan harinya. Meski begitu, pihaknya juga tetap melayani bagi kastemer yang langsung datang ke Elea Baby Care yang buka setiap hari mulai pukul 8.00 WIB hingga 17.00 WIB itu.

Ditemui setelah treatment, salah satu kastemer, Manda mengatakan, pelayanan di Elea Baby Care benar-benar terjangkau, serta tempatnya sangat nyaman.

“Pelayanan terapisnya bagus dan terapisnya sangat ramah enak diajak diskusi untuk menentukan treatment apa yang cocok untuk anak kita,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

29,270FansSuka
14,686PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
36,004PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler