31 C
Kudus
Minggu, April 14, 2024

Antar Megawati dan Puan Pulang ke Jakarta, Ganjar Mengaku Tak Diberi Pesan Khusus

BETANEWS.ID, BOYOLALI – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut melepas kepulangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani ke Jakarta di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Senin (12/12/2022). Keduanya bertolak ke Solo untuk menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono,di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).

Megawati dan Puan diantarkan dalam satu mobil dan sampai di Bandara sekira pukul 14.15 WIB. Keduanya disambut sejumlah kader PDI Perjuangan, termasuk Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka serta adiknya Kaesang Pangarep.

Sebelum naik pesawat, Megawati tampak berhenti dan berbicara singkat dengan Kaesang, yang baru saja menikah. Kemudian mereka, termasuk Ganjar dan Gibran ikut tertawa. Meski ada momentum bertemu, Ganjar mengaku tidak ada pembahasan khusus dengan Megawati.

Baca juga: Ganjar: ‘Hanya di Era Presiden Jokowi Kualitas Pendidikan dan Kesejahteraan Guru Meningkat’

“Seluruh kader kangen sama Ketua Umum (Megawati). Sehingga hari ini beliau pulang hampir semuanya mengantar. Tadi bupati, DPC, DPRD, wali kota, DPD, ya semuanya ikut mengantar,” ujar Ganjar.

Menurutnya, kedatangan Megawati ke Jateng selain untuk memenuhi undangan pernikahan putra Presiden Joko Widodo, juga momentum pertemuan dengan kader partai berlambang kepala banteng itu.

“Tentu saja kedatangan beliau tidak hanya sekedar kondangan, tapi kader-kader bisa ketemu. Maka, kemarin yang jemput sama yang mengantar tambah banyak lagi,” paparnya.

Baca juga: Didukung Kader PAN untuk Nyapres, Ganjar: ‘Biar Antarpartai Komunikasi, Ketum yang Putuskan’

Bahkan, politikus berambut putih itu menyebut hampir semua kader di tiap daerah di Jateng ingin hadir mengantar kepulangan Presiden RI ke-5 tersebut.

“Kalau nggak dibendung itu pengen mengantar semua. Mudah-mudahan penerbangannya lancar,” imbuhnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Ahmad Muhlisin
Ahmad Muhlisinhttps://betanews.id
Jurnalis Beta Media yang sebelumnya telah lama menjadi reporter dan editor di sejumlah media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER