31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaFASHIONPlanet Surf Kembali...

Planet Surf Kembali Buka di Solo Paragon Mall, Ini Berbagai Brand yang Dijual

BETANEWS.ID, SOLO – Planet Surf kembali membuka tokonya di Solo Paragon Mall tepatnya di lantai 1 No 1-3B mulai hari ini, Jumat (18/11/2022). Kini, toko retail asal Yogyakarta itu hadir dengan tampilan baru dan tetap menyediakan berbagai brand internasional.

Area Manager Planet Surf Jawa dan Kalimantan, Saiful Romadhon menerangkan, beberapa brand internasional yang tersedia itu meliputi Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Rip Curl, Oakley, Volcom, dan brand-brand surfing lainnya. Mereka menawarkan berbagai produk seperti t-shirt, denim, dress, hingga aksesoris, kayak tas, sepatu, dompet, dan topi.

Beberapa kastemer sedang memilih produk yang dijual di Store Planet Surf Solo Paragon mall. Foto: Khalim Mahfur

“Kalau saat ini kastemer lebih cenderung berpakaian yang penting nyaman, santai, fashionable. Kalau untuk trend kebanyakan berubah dari tahun ke tahun. Produk kita juga kita sesuaikan dengan jiwa muda para kastemer,” katanya.

- Ads Banner -

Baca juga: Kabar Gembira, Levi’s® Re-Opening Store di Solo Paragon Mall Usung Konsep Baru yang Menarik

Pria yang akrab disapa Joni itu mengatakan, produk yang diminati saat ini adalah yang berwarna netral, seperti hitam, putih, dan abu-abu. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan untuk orang-orang saat ini berpakaian dengan warna cerah.

“Warna merah pun sekarang mendominasi, hijau, biru juga mendominasi. Mereka sudah sangat bagus sekali untuk mengkombinasikan produk. Jadi udah tahu, nggak selalu monoton hitam,” ujarnya.

Meski terus berusaha untuk lebih dekat dengan konsumen melalui re-opening store yang kini berjumlah 73 store di seluruh Indonesia, penjualan Planet Surf secara online juga terus mengalami peningkatan.

Baca juga: Alzena Kidswear, Tempat Berburu Pakaian Anak Kualitas Mal yang Harganya Jauh Lebih Murah

“Kalo saat ini alhamdulillah terus meningkat. Jadi offline terus meningkat, online pun juga terus meningkat,” beber Joni.

Pada re-opening tersebut, pihaknya menawarkan banyak penawaran yang diberikan kepada konsumen, seperti misalnya free shopping selama dua hari yaitu pada 18-19 November 2022.

“Yaitu ada  diskon 20 persen, free voucher dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan masih banyak promo menarik lainnya,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler