31 C
Kudus
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaKUDUSMitsubishi Kenalkan Fuso...

Mitsubishi Kenalkan Fuso Canter Euro 4 dan Fighter X Berteknologi Common Rail, Diklaim Lebih Irit

BETANEWS.ID, KUDUS – Mitsubishi mengenalkan dua produk baru yaitu Fuso Canter Euro 4 dan Fighter X di Fuso Truck Campaign 2022 di Hotel Gripta Kudus, Jumat (4/11/2022). Produk Canter yang terdiri dari 15 varian baru dan 14 varian untuk Fighter X itu dilengkapi dengan teknologi common rail.

Area Koordinator Jawa Tengah-DIY PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Prana Kusuma menjelaskan, teknologi common rail diklaim tak hanya mampu menghasilkan tenaga yang maksimal, tapi juga torsi lebih tinggi di range RPM yang lebih panjang, sehingga performanya lebih optimal.

“Tak hanya menghasilkan tenaga yang lebih baik, teknologi ini juga lebih irit, dan tentunya lebih ramah lingkungan,” ujarnya.

- Ads Banner -

Baca juga: Mitsubishi Gelar Fuso Truck Campaign 2022, Beli Truk dan Fuso Bisa Dapat Emas hingga 5 Gram

Ia mejelaskan, adanya produk Euro 4 itu memang sudah sesuai dengan penerapan regulasi standar emisi. Maka per April 2022, seluruh produsen otomotif diharuskan untuk memproduksi Euro 4, termasuk Mitsubishi Fuso yang kini produksi Canter Euro 4 maupun Fighter X.

Tak hanya mengenalkan produk baru, di acara Fuso Truck Campaign 2022 itu, pihaknya juga memberikan penghargaan penghargaan, yakni 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Carrosserie. Selain itu juga ada pemberian hadiah mulai dari ponsel, televisi, hingga hadiah utama berupa sepeda motor. Semua itu diberikan untuk konsumen setia Mitsubishi yang berada di Eks Karesidenan Pati.

“Khusus untuk acara Truck Champaign 2022 ini kami juga memberikan promo setiap pembelian truk disel akan diberikan emas 2 gram dan untuk pembelian Fuso diberikan emas 5 gram. Promo tersebut berlaku untuk 30 hari ke depan, setelah acara ini,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler